'Tiba Tiba Tenis' Sukses Digelar, Desta Dipuji Habis-habisan oleh Gading Marten
Instagram/desta80s/gadiiing
Selebriti

'Tiba Tiba Tenis' telah sukses digelar beberapa waktu lalu. Gading Marten lantas memberikan pujian kepada sang sahabat, Desta usai pertandingan itu sukses digelar.

WowKeren - Pertandingan "Tiba Tiba Tenis" telah sukses digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11) lalu. Gading Marten yang ikut bertanding pun menyebut "Tiba Tiba Tenis" sebagai pertandingan terkeren.

"BEST!!! Sahabat2 gw ini keren banget.. pertandingan terkeren yang gw liat diluar atlet," tulis Gading Marten pada Senin (14/11).

Selain itu, Gading Marten memberikan pujian kepada Desta. Pasalnya, Gading Marten menyebut Desta yang memiliki ide untuk mengadakan pertandingan "Tiba Tiba Tenis" tersebut. Tak hanya Desta, Gading juga memberikan pujian kepada semua pihak yang terlibat untuk menyelenggarakan pertandingan itu.

"@desta80s lo topp banget.. ide dari lo dan team @vindes.ig yang mengundang kita smua dan berbagi di lapangan.. lo jago banget smua tau itu….solid kamu beb!!!" kata Gading Marten.


\'Tiba Tiba Tenis\' Sukses Digelar, Desta Dipuji Habis-habisan oleh Gading Marten

Instagram

Tak lupa, Gading Marten mengucapkan selamat kepada Raffi Ahmad yang telah menang melawan Desta dalam pertandingan tersebut. Gading menyebut pendukung Raffi dan Desta juga memiliki energi yang luar biasa.

"Congrats @raffinagita1717 dan pendukung dari @rans.entertainment lo keren banget bisa tenang dan memenangkan pertandingan, persiapaan brg2 tapi emang lo rajin banget dan gw tau ambisi lo… congrats!!!!" ucap Gading Marten.

"Buat gw dua2nya luar biasa.. pendukung botuna dan pendukung andara memberikan energi yang luar biasa, pada akhirnya hanya ada satu pemenang.. tapi buat gw kalian smua juaranyaaaaa. What a great battle and a sportsmanship," pungkas Gading Marten.

Postingan Gading Marten itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Sering2 bikin event kaya gini sangat menghibur dgn mengedepankan nama besar . Marketing yg jenius Papading," komentar salah satu netter. "Susah move on bgt dari event ini. Begitu berkesannya sampe masih greget bgt diobrolin walo acaranya udah lewat 2 hari," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait