Ahmad Dhani Ngotot Sebut Seluruh Fans Dewa 19 Intelektual, Desta Greget Bukan Main
Instagram
Selebriti

Ahmad Dhani berbincang mengenai fans Dewa 19 yang menurutnya mereka adalah penikmat musik dengan miliki pemikiran cemerlang. Begitu Ahmad Dhani ngotot katakan hal tersebut, reaksi greget Desta auto muncul.

WowKeren - Musisi kondang Ahmad Dhani dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki kepercayaan diri begitu tinggi. Bahkan tak sedikit orang yang beranggapan Dhani "sombong" lantaran ucapan maupun gelagatnya.

Namun Dhani tak ambil pusing dengan penilaian miring tersebut. Ia tetap enjoy menjadi dirinya sendiri saat berhadapan depan kamera. Dhani miliki prinsip yang kuat dalam banyak hal.

Sehingga ketika berdebat dengan lawan bicara ia berusaha keras mempertahankan argumennya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Dhani menjadi bintang tamu di acara talk show yang digawangi opleh Desta dan Vincent Rompies yakni "Tonight Show".

Salah satu perbincangan yang cukup mencuri perhatian yakni saat Dhani singgung fans Dewa 19 yang biasa disebut Baladewa. Awalnya Dhani membahas mengenai konser di luar negeri yang tak pernah terlihat dijaga oleh polisi.

Dhani sebutkan alasan konser di luar negeri tak pernah dijaga oleh pihak keamanan. "Ya karena musiknya intelek dan mereka beranggapan kalau penontonnya juga intelek," jelas Dhani.


Lalu ia menceritakan pengalamannya pernah melihat konser salah satu penyanyi legenda luar negeri dengan penonton 100 Ribu namun tetap tak ada polisi terlihat berseliweran. Desta kemudian berikan analisanya yang menganggap mental penonton orang Indonesia dan luar memanglah berbeda.

"Ya kan tapi mental penonton kita kan beda," sela Desta. "Nggak nggak, kalau mental penonton Dewa nggak, sama kayak di luar negeri. Penonton Dewa ya, nggak tahu kalau penonton yang lain," tegas Dhani sambil senyum semringah.

Desta tetap mencoba membantah pernyataan Dhani. "Tapi kan Dewa lapisannya seluruh masyarakat," ucap Desta. "Masalah intelektual itu nggak ada hubungannya sama ekonomi loh," timpal Dhani. "Loh tapi orang-orang nggak intelek itu juga dengerin Dewa loh," cecar Desta. "Nggak, nggak ada semua penggemar Dewa intelek semua," sahut Dhani ngotot pertahankan pemikirannya.

Jawaban terakhir Dhani pun buat Desta greget habis. Ia akhirnya hanya berikan balasan helaan napas panjang disertai sedikit teriak membuat rekan-rekan host-nya sekaligus Dhani ngakak.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait