Dinda Hauw Minta Maaf ke Rey Mbayang usai Posting Video Tanpa Izin di Momen Ultah
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw merayakan ulang tahun sang suami, Rey Mbayang pada hari ini. Di momen ulang tahun Rey, Dinda Hauw meminta maaf karena mengunggah video tanpa izin.

WowKeren - Dinda Hauw merayakan ulang tahun sang suami, Rey Mbayang, dengan cara tak biasa. Dinda membagikan video konten di mana Rey Mbayang sedang melakukan yel-yel yang tengah viral di media sosial. Yel-yel tersebut adalah "Mataku Mata Kiri Mataku".

Ibu satu anak itu meminta maaf kepada sang suami karena sudah mengunggah video tersebut di media sosial. "HEHEHE SELAMAT ULANG TAHUN SUAMIKU. Maaf ya aku post draft video ini tanpa izin dulu," tulis Dinda Hauw pada hari ini, Selasa (15/11).

Selanjutnya, Dinda Hauw mengungkapkan sifat yang dimiliki oleh sang suami. Dinda Hauw menyebut Rey Mbayang adalah sosok pria yang memiliki hati baik.

"Kamu bener bener orang yang memiliki hati baik yang pernah aku kenal, bukan karna aku istri kamu tetapi dari caramu ke orang lain pun sama…. dan aku berani bersaksi atas itu," kata Dinda Hauw.


Selain itu, Dinda Hauw juga menyinggung soal fitnah yang menimpa sang suami. Dinda Hauw merasa bangga karena sang suami tetap sabar menghadapi sejumlah fitnah. Rey Mbayang diketahui terseret isu video syur yang marak beredar di dunia maya.

"Walau banyaknya fitnahan di luar sana, bahkan adanya orang yang ingin mendzolimi kamu, kamu tetap bisa bersabar dan mencoba tenang… kamu selalu belajar untuk terus jadi lebih baik setiap harinya. Kamu hebat sayang," ucap Dinda Hauw.

Menutup keterangan unggahannya, Dinda Hauw memberikan doa terbaik untuk sang suami. "Doaku kali inipun masih sama, ingin kamu selalu bahagia… karna bahagiamu bahagiku juga. Sekali lagi Barakallahu fii umriik suamiku @rey_mbayang," pungkas Dinda Hauw.

Postingan Dinda Hauw itu langsung mendapat tanggapan dari Rey Mbayang. "Aamiinn..sayangku makasih yaa," ucap Rey Mbayang.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait