G-Dragon BIGBANG Bikin Penasaran Unggah Pesan Misterius di Medsos
Elle Korea
Selebriti

G-Dragon BIGBANG membagikan sederet momen aktivitas keseharian sang idola. Namun, sebuah pesan di salah satu foto tersebut sukses mencuri perhatian para penggemar.

WowKeren - G-Dragon BIGBANG (BIG BANG) berbagi sejumlah gambar dan pesan penuh teka-teki lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Pada Senin (14/11), G-Dragon mengunggah sejumlah foto dan pesan melalui Instagram Story. Foto-foto yang dirilis sebenarnya memuat berbagai adegan kehidupan sehari-hari, seperti berolahraga di gym, foto kucing, dan pergi keluar larut malam.

Namun khususnya, G-Dragon sekali lagi menarik perhatian dengan memposting lirik The Kaleidoscope of Life" dari penyanyi Kim Hye Yeon. G-Dragon seolah ingin memberikan pesan tersembunyi lewat lirik lagu tersebut.

"Dunia berada pada kondisi [mengerikan] ini. Hanya pada kondisi ini. Orang jahat terus hidup sambil menjadi jahat," bunyi lirik yang ditulis G-Dragon di unggahan iG Story-nya itu.

G-Dragon BIGBANG Bikin Penasaran Unggah Pesan Misterius di Medsos

Allkpop


Sementara itu, sejumlah netizen yang melihat posting itu pun turut memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang tampaknya penasaran soal untuk siapa kah pesan G-Dragon dalam lirik itu ditujukan.

"Liriknya sepertinya mengekspresikan perasaannya dengan baik," tulis seorang netizen. "Saya ingin tahu siapa yang dia targetkan dengan lirik itu," ungkap netizen yang lain penasaran. "Ini pesan yang sangat samar," pungkas netizen selanjutnya, dan masih banyak lagi.

Sementara itu saat ini G-Dragon dan member BIGBANG yang lain kembali hilang dari pandangan setelah merilis single mereka, "Still Life". Tampaknya untuk saat ini hanya G-Dragon lah member BIGBANG yang paling aktif di industri hiburan.

Selain itu, G-Dragon baru-baru ini juga "muncul" dan jadi pembahasan di channel YouTube Daesung BIGBANG. Lewat video terbaru di channel YouTube-nya, Daesung mengungkap salah satu lokasi restoran yang ia klaim sebagai tempat makan favorit G-Dragon, seperti tertera pada judul vlog.

Daesung bahkan juga menunjukkan bukti G-Dragon yang berfoto di depan restoran. Terakhir, Daesung pun menyarankan para pemirsa penonton video YouTube-nya untuk ikut mengunjungi restoran tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait