Kasus Prank KDRT Baim Wong Terus Berlanjut, Dua Anggota Polisi Diperiksa Pekan Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Kasus hukum Baim Wong terkait konten prank KDRT kepada pihak kepolisian masih terus berlanjut. Bahkan dua polisi yang terlibat dalam konten tersebut akan segera diperiksa dalam waktu dekat.

WowKeren - Konten prank KDRT Baim Wong diketahui berujung pada laporan polisi. Kini, Baim dan sang istri, Paula Verhoeven terseret kasus hukum usai disebut mempermainkan instansi kepolisian.

Baim sendiri mengaku tak bermaksud buruk dengan konten tersebut. Kendati begitu, nasi sudah menjadi bubur, kasus hukum Baim kini masih akan terus berlanjut lantaran pelapor enggan berdamai.

Kabar terbaru menyebut dua anggota polisi yang tak disebutkan identitasnya akan segera diperiksa terkait konten prank KDRT Baim. Hal itu dibenarkan langsung oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

Nurma menyebut kedua polisi itu akan diperiksa pekan ini. "Nah terus nanti dijadwalkan untuk polisinya dua, kemudian yang lain-lain nanti dijadwalkan untuk diperiksa saksi," kata Nurma saat ditemui wartawan, Senin (14/11).


Nurma mengungkap kasus Baim kini masih berada di tahap penyelidikan. Penyidik masih akan terus mengumpulkan saksi dan bukti terkait untuk menyelesaikan perkara Baim.

Meski begitu, pihak kepolisian akan membuka lebar-lebar peluang mediasi. Meski begitu, Nurma tak bisa berkomentar apakah mediasi yang dimaksud adalah keputusan damai antar dua belah pihak. "Ya pasti, kan mediasi itu harus ada," papar Numa.

Di sisi lain, pihak pelapor yang mempolisikan Baim yakni Tengku Zanzabella dan pengacaranya, Prabowo Febrianto dari Perwakilan Organisasi Sahabat Polisi Indonesia (SPI) sempat mengaku enggan berdamai. Prabowo Febrianto bahkan berharap kasus Baim dapat segera naik tingkat.

"Masih tahap lidik. Masih pemeriksaan saksi-saksi sudah. Dan kita juga sudah memberikan legal opinion sebagai bahan pertimbangan untuk digelarperkarakan," kata Bowo beberapa waktu lalu. "Kita sudah memberikan bukti-bukti pendukung, rekam layar, teks video prank dan lain-lain."

Sementara itu, Baim dan Paula juga kedua anak mereka, Kiano serta Kenzo diketahui tengah berada di Tanah Suci guna menunaikan ibadah umrah. Keluarga kecil itu berangkat umrah di tengah kasus hukum yang membelit Baim Wong.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru