Sule Kesulitan Kumpul Bareng Anak, Trik Jitu Agar Bisa Tetap Quality Time Terungkap
Instagram/Fernando
Selebriti

Sule menceritakan memang sulit berkumpul dengan anak-anaknya yang sudah punya kesibukan sendiri. Ia pun mengungkap cara agar bisa berkumpul dengan mereka di tengah kesibukan tersebut.

WowKeren - Sule tak memungkiri cukup sulit untuk berkumpul bersama anak-anaknya karena sudah punya kesibukan masing-masing. Bahkan Rizwan Fadilah atau biasa disapa Njan, anak ketiga Sule mengatakan terkadang dalam sebulan pun sulit berkumpul bersama saudara-saudaranya.

"Ya pada sibuk masing-masing, jarang banget (ada waktu bareng)," kata Sule saat ngobrol dengan Gritte Agatha di kanal YouTube GA yang tayang pada Selasa (15/11).

"Jarang banget (ngumpul bareng), kadang-kadang sebulan gak ada," ungkap Njan. "Kadang-kadang ada, kadang-kadang sebulan sekali, kadang-kadang sebulan dua kali komplit tuh," timpal Sule.

Sule menyebut terkadang anak-anaknya punya acara dadakan sehingga waktu berkumpul bersama keluarga memang sukar dilakukan. Walau begitu, mantan suami Nathalie Holscher ini pun senang ketika mereka bisa menyempatkan untuk berkumpul bersama.

"Pernah bikin (waktu ngumpul ditentukan) kayak gitu, tapi kan kadang-kadang Putri (Putri Delina) suka ada acara dadakan, Iky (Rizky Febian) juga," cerita Sule.


"Tapi memang semuanya juga kalau misalkan kita kasih waktu oke tanggal segini kita harus kumpul ya, Alhamdulillah semuanya kumpul, jadi memang harus dari jauh-jauh hari, kalau Iky kan kalender tuh full semua itu jadi bingung gitu lho," sambung Sule.

Sebagai orang tua, Sule tentu saja senang anak-anaknya sudah bisa mandiri. Ia pun meyakini pasti ada waktu yang mereka luangkan untuk kumpul bersama keluarga.

"Ya kita kan juga sebagai orang tua artinya memberikan kesempatan kepada anak untuk berkarya dulu lah, udah lah pasti ada suatu saat kita berkumpul lagi," tutur Sule.

"Kepikiran (semua anak masuk dunia entertainment) karena kan semua itu lingkungan sebetulnya, lingkungan aku tuh ya lingkungan seni lah gitu kan jadi termasuk Njan juga kan baru mulai, baru sekarang terun dan dia mulai berani, mungkin nanti next-nya Ferdi gitu," ucap Sule. "Ya seneng lah (anak sukses di dunia entertainment), orang tua mana yang gak seneng, ya pasti seneng."

Demi bisa berkumpul bersama keluarga, Sule dan anak-anaknya membuat roadshow. Hal inilah yang dimanfaatkan Sule untuk quality time bersama mereka.

"Aku ikut (roadshow) yang di Bogor, kemarin yang di Jakarta aku gak ikut, yang di Bogor aku ikut karena itu lah tadi kita kan susah untuk ketemu, jadi makanya aku di roadshow ini membuat sebuah konser supaya anak-anak kumpul semua," pungkas Sule.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru