Yeonjun TXT Challenge 'Run BTS', Proporsi Badan Hingga Suara Baju Curi Fokus
Selebriti

Yeonjun TXT baru-baru ini mengunggah challenge 'Run BTS' melalui aplikasi TikTok. Bukan cuma kemampuannya, detail menarik dari penampilan Yeonjun ramai dibahas.

WowKeren - Yeonjun TXT menunjukkan dukungannya untuk BTS lewat sebuah challenge. Pemilik nama Choi Yeonjun itu dengan cepat menarik perhatian usai mengunggah video challenge "Run BTS".

Pada Selasa (15/11), Yeonjun menunjukkan tariannya pada bagian killing part "Run BTS" lewat sebuah postingan di TikTok. Dikenal sebagai dancer hebat, Yeonjun memperlihatkan kemampuannya yang maksimal.

"Bagaimana kamu tidak lari pada lagu ini?" kata Yeonjun pada bagian caption.

Challenge Yeonjun "Run BTS" dengan segera menarik atensi publik baik dari MOA maupun non-fans. Selain kebolehan yang tidak terbantahkan, proprosi tubuh Yeonjun juga mencuri fokus. Mereka bertanya-tanya bagaimana Yeonjun bisa menari begitu baik dengan tubuh yang panjang.


Yeonjun TXT Challenge \'Run BTS\', Proporsi Badan Hingga Suara Baju Curi Fokus

Source: TikTok

"Seperti yang diharapkan, ketika dia melakukan challenge, itu layak ditonton," kata salah satu netizen. "Orang bilang kamu harus menonton challenge Yeonjun, jadi aku di sini," sahut netizen lainnya. "Dia melakukan detailnya dengan benar. Fisiknya benar-benar bak tipuan," imbuh yang lain.

"Yeonjun-ssi, aku sudah menunggu!! Selain fans TXT, orang-orang bilang dia yang paling dinantikan. Aku menunggu challenge-nya sepanjang waktu, dan seperti yang diharapkan dia sangat baik. Bagaimana kalian bisa mendengar bajunya gerak bagus dan gerakannya sangat bersih," komentar seorang netizen.

"Setiap kali aku melihatnya, aku teringat akan hal ini... Proporsinya benar-benar gila... Bagaimana pinggulnya bisa setinggi ini dan dia masih bisa menari seperti itu?? Sangat sulit menari dengan anggota tubuh yang panjang," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, Yeonjun bersama TXT telah menyelesaikan tur dunia mereka "Act: Lovesick" dengan tur di Manila pada akhir Oktober lalu. Mereka memulai tur dengan konser di Jamsil Indoor Stadium Korea Selatan pada 2 Juli lalu. Mereka juga sempat mampir di Indonesia pada 12 Oktober lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru