Tampil Bareng di Pemotretan, Song Joong Ki-Lee Sung Min Bagikan Poin Menarik 'Reborn Rich'
JTBC
TV

Dengan karisma tajam kedua aktor yang dipicu oleh konfrontasi mereka dalam drama, pemotretan tersebut menangkap chemistry dan apik di antara keduanya.

WowKeren - Song Joong Ki akan kembali ke layar kaca dan beradu akting dengan aktor senior Lee Sung Min dalam drama JTBC "Reborn Rich". Sebelum itu keduanya tampil dalam wawancara dan pemotretan dengan majalah fashion ELLE.

Dengan karisma tajam kedua aktor yang dipicu oleh konfrontasi mereka dalam drama, pemotretan tersebut menangkap chemistry dan apik di antara keduanya. Song Joong Ki dan Lee Sung Min dipuji oleh para staf karena keharmonisan dan aura mereka yang unik meski hanya duduk berdampingan di depan kamera.

Dalam sesi wawancara setelah pemotretan, Lee Sung Min dan Song Joong Ki mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. Song Joong Ki memainkan peran Yoon Hyun Woo, seorang sekretaris yang mengelola bisnis milik keluarga konglomerat, dan Jin Do Jun, putra bungsu dari keluarga itu yang menjadi sosok Yoon Hyun Woo renkarnasi.


Tampil Bareng di Pemotretan, Song Joong Ki-Lee Sung Min Bagikan Poin Menarik \'Reborn Rich\'
ELLE

Ditanya bagaimana perasaannya tampil di “Reborn Rich” Song Joong Ki berkata, “Penulis Kim Tae Hee, yang menulis karya itu, adalah alasan besar bagiku. Setelah itu, fakta bahwa aktor Lee Sung Min bergabung dalam tim juga berperan besar. Banyak sekali aktor seusiaku yang ingin berakting dengannya. Aku juga salah satu dari mereka, dan aku benar-benar bersemangat saat berakting bersamanya. Sering kali aku menemukan wajah baruku yang belum pernah aku kenal sebelumnya saat menghadapinya."

Tampil Bareng di Pemotretan, Song Joong Ki-Lee Sung Min Bagikan Poin Menarik \'Reborn Rich\'
ELLE

Sedangkan Lee Sung Min, yang berperan sebagai Jin Yang Chul, ketua dari keluarga konglomerat Sunyang Group. "Aku telah menerima banyak berkah sebagai seorang aktor. Aku sangat ingin bisa bekerja sama dengan aktor Song Joong Ki suatu hari nanti. Fakta bahwa Song Joong Ki akan muncul dalam karya ini juga sangat memengaruhi aku saat pertama kali mulai mengerjakan serial ini. Aku bisa merasakan kemudahannya sendiri dalam aktingnya, dan itu selalu tampak keren bagiku," ujarnya.

Sementara itu saat ditanya tentang drama “Reborn Rich”, Lee Sung Min berkata, “Naskahnya ditulis dengan sangat baik. Dialek yang digunakan oleh Jin Yang Cheol ditulis dengan sangat halus. Ceritanya juga baru. aku ingin mendekati setting konglomerat dengan cara yang lebih bermartabat, jadi aku banyak bertukar pendapat dengan sutradara." dan Song Joong Ki menambahkan, “Ini adalah genre fantasi, tapi aku menemukan detail yang menghubungkan cerita dengan kata kunci 'keluarga' sangat menarik. Narasinya berpusat pada hal yang stabil dan menawan."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait