Momen Suami Maia Estianty Terima Surprise Ultah Dari Karyawan Sekantor Bikin Merinding
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Suami Maia Estianty, Irwan Mussry baru saja genap merayakan ulang tahun yang ke-60. Dikenal sebagai pebisnis kaya raya, begini serunya momen kala Irwan menerima kejutan dari karyawan satu kantor.

WowKeren - Suami Maia Estianty, Irwan Mussry baru saja genap merayakan ulang tahun yang ke-60. Sosok pengusaha kaya raya itu sontak mendapat beragam selamat dan doa dari banyak orang termasuk para karyawannya.

Tak cuman doa, seluruh karyawan satu kantor terekam sudah menyiapkan kejutan spesial untuk bos mereka. Irwan pun membagikan momen langka tersebut melalui media sosialnya.

Dalam video yang dibagikan terlihat kedatangan Irwan sudah disambut oleh karyawan satu kantor. Para karyawan juga kompak berteriak selamat ulang tahun saat Irwan mulai memasuki ruangan. Irwan yang terkejut terdengar mengucapkan terima kasih kepada seluruh stafnya.

Sebuah kue ulang tahun dan tumpeng terlihat sudah disiapkan di atas meja. Irwan pun memberikan pidato singkatnya sebagai tanda terima kasih kepada seluruh karyawannnya.


Terkait suprise ultah yang ia terima, Irwan pun menyampaikan beribu terima kasih. Ia menyebut pesta kejutan tersebut adalah memori yang tak akan bisa dilupakan. ayah sambung Al El Dul itu merasa beruntung dikelilingi oleh orang-orang baik.

"Mengenang kembali perayaan kemarin dengan penuh suka cita mendalam. Terima kasih lagi saya ucapkan untuk memori tak terlupakan ini dan terima kasih kepada semua orang yang telah ikut memberikan doa dan pesan indah melalui Instagram, WhatsApp dan Email. Aku tak bisa membalas satu persatu, tetapi asal kalian tahu, aku benar-benar merasa beruntung," tulis Irwan Mussry dengan bahasa Inggris melalui Instagram-nya hari ini, Rabu (16/11).

Postingan Irwan itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menduga jika Irwan adalah sosok bos yang baik hati sehingga menerima apresiasi yang begitu dalam dari para karyawannya.

"Pak mau lamar kerja ditempat bapak dong pak 🙏🏻🙏🏻🙏🏻😊," celetuk @fa**. "Seru punya bos baik dan pinter 😍😍🔥," seru @ke**. "Keren om @irwanmussry panjang umur sehat selaly kesayangan bunda @maiaestiantyreal 😍😍😍," kat a @ci**. "kompak bgt keliatan pasti boss nya bae ini mah 👏👏," ujar @ra**. "Energik dan positiv sekali 😍😍😍😍," puji @gu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait