Dua Putra Nikita Mirzani Ternyata Tak Tahu Ibunya Ditahan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani Ditahan

Nikita Mirzani hingga saat ini masih ditahan usai terjerat kasus hukum dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Rupanya, kedua putra Nikita yang masih kecil tidak mengetahui kebenaran ini.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini masih berada di Rumah Tahanan (Rutan) Serang, Banten atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Nikita sendiri sudah ditahan sejak beberapa waktu lalu. Akan tetapi, rupanya kedua putranya yang masih kecil tidak mengetahui kebenaran ini.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan video di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL. Dalam unggahan ini, tampak kedua putra Nikita Mirzani yakni Azka dan Arkana yang tengah berada di dalam mobil bersama seorang perempuan dan pria bule yang diduga pacar baru Nikita.

Pria bule yang diketahui bernama Antonio Dedola itu mengatakan bahwa Azka dan Arkana akan menjenguk Nikita ke tempat syuting, yang sebenarnya adalah di penjara. "Adek sekarang mau datang ke mana?" tanya perempuan tersebut kepada Arkana anak terkecil Nikita, dilihat Rabu (16/11).


"Hari ini kita akan pergi mengunjungi ami, di tempat syuting, tempat dia bekerja, dan kita pergi bersama Azka dan Arkana," ujar Antonio dalam bahasa Inggris. Kemudian perempuan yang diduga merupakan tim Nikita itu kembali menerangkan bahwa Azka dan Arkana akan mengunjungi aminya ke lokasi syuting yang tempatnya horor.

Selanjutnya saat telah tiba di Rutan, Antonio kembali mengatakan bahwa mereka telah sampai di lokasi syuting yang horor. "Kita sudah sampai di lokasi syuting, tempat yang horor sama anak-anak, tapi kamera tidak bisa ikut ya," ucap Antonio.

Selama berada di mobil, Arkana tampak bermain-main dengan Antonio. Keduanya tampak sangat akrab dan dekat bak ayah dan anak. Melihat keakraban Azka dan Antonio, keduanya tampaknya sudah mengenal dalam kurun waktu yang terbilang lama.

Selain bermain dengan Arkana, Antonio juga bercanda bersama Azka. Ketiganya kemudian bercanda bersama layaknya keluarga bahagia. Sepanjang perjalanan, ketiganya pun bercanda bersama.

Setelah mengunjungi dan bertemu dengan Nikita Mirzani di penjara, tampak Arkana yang menangis. Hal ini lantaran ia ingin terus bersama dengan sang ibunda.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait