Jimin BTS Dipuji Genius di Video Latihan Dance 'RUN BTS'
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Jimin menjadi menjadi trending di Twitter secara real-time di seluruh dunia, dan kata kunci seperti 'JIMINS' dan 'Jiminie' juga menjadi trending karena tarian penuh percaya dirinya.

WowKeren - BTS belum lama ini menghadirkan video latihan dance untuk lagu "RUN BTS". Dalam video itu, tarian penuh percaya diri yang ditampilkan oleh Jimin BTS menuai pujian selangit dari publik.

Dalam video yang itu, Jimin mengenakan sweater abu-abu dan denim wash. Sejak awal musik dimulai, cowok kelahiran tahun 1995 itu memamerkan tarian yang kuat seolah-olah berada di panggung besar.

Jimin juga menarik kekaguman dengan kontrol tubuhnya yang canggih dan sempurna. Di bagian chorus, cowok ganteng ini menunjukkan keseimbangan dan kekuatan inti yang luar biasa dengan terus menyilangkan satu kaki dengan kaki lainnya, tanpa menyentuh lantai.

Video latihan juga memungkinkan pemirsa untuk sepenuhnya menikmati gerakan Jimin tanpa peralatan panggung khusus atau pencahayaan yang mencolok. Diperlihatkan pula gaya swag Jimin yang sama sekali berbeda dengan dance grup.


Jimin BTS Dipuji Tampilkan Tarian Penuh Percaya Diri di Latihan Dance \'RUN BTS\'

Source: YouTube

Begitu video dance ini dirilis, Jimin menuai pujian genius dari publik. "Ya! Ini dia~ Koreografi yang menunjukkan 'Aku Park Jimin'," puji seorang netizen. "Koreografinya sama, tapi lihat perbedaan gaya antara kedua video ini~ Itu jenius," imbuh lainnya.

"Seperti yang diharapkan, dia adalah dewa kontrol kecepatan yang cepat," tambah netizen lain. "Penari utama yang percaya diri," sambung lainnya. "Aku tidak bisa berhenti memutar ulang video sambil menonton Jimin," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Jimin menjadi menjadi trending di Twitter secara real-time di seluruh dunia, dan kata kunci seperti "JIMINS" dan "Jiminie" juga menjadi trending karena tarian penuh percaya dirinya di video latihan dance "RUN BTS".

Pada saat yang sama, celana denim Balenciaga Jimin dan rajutan leher tinggi 77circa terjual habis di berbagai pengecer online, menunjukkan kekuatan merek yang luar biasa yang berasal dari aktualitas dan popularitasnya yang luar biasa. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait