Raffi Ahmad Tegas Bela Nisya Ahmad Usai Sang Adik Sering Dihujat Numpang Hidup
Instagram/nissyaa
Selebriti

Nisya Ahmad adik Raffi Ahmad kerap dituding cuman numpang hidup dengan sang kakak dan Nagita Slavina. Tak terima, Raffi pun tegas beri pembelaan untuk Nisya.

WowKeren - Nisya Ahmad adik Raffi Ahmad diketahui kerap dihujat lantaran dianggap hanya menumpang hidup pada sang kakak dan Nagita Slavina. Apalagi, masyarakat tahu bahwa Nisya pernah tinggal serumah dengan Raffi dan Nagita.

Terkait tudingan tersebut, Raffi selaku kakak pun memberikan pembelaan pada sang adik. "Iya suka dibilang katanya numpang di rumah Aa terus," kata Nisya sedih.

Raffi mengaku bahwa dirinya lah yang sebenarnya meminta Nisya untuk tinggal di rumahnya. "Sebenernya dia (Nisya) gue yang nyuruh jon jadi netizen itu suka begitu padahal kan adik adik gue, gue yang suruh 'loe tinggal aja di rumah'," kata Raffi membela sang adik.

Raffi mengungkap kala itu ingin tinggal di apartemen bersama Gigi. Selang beberapa waktu, Raffi pun memutuskan pindah ke rumah Andara lantaran ingin melihat Rafathar bermain dengan sepupu-sepupunya yang lain.

"Waktu itu gue pas nikah kan rumah kosong tuh, udah loe, adik gue sama ibu gue tinggal di rumah gue aja yang di Andara, gue di apartemen sama Nagita. Maksud gue supaya rumahnya keisi," jelas Raffi ."Maksud gue pas si Rafathar udah gedean dikit ya gue ikut pindah biar main sama ponakan-ponakan ya gue ikutan balik ke rumah gue. Tapi kan kamarnya banyak maksud gue."


Raffi tegas menepis tudingan yang menyebut Nisya hanya menumpang hidup dengannya. Menurut Raffi, tak ada salahnya seorang adik tinggal di rumah kakaknya.

Terlebih lagi, Raffi menyukai kehidupan rumah yang ramai. Kendati pernah dihujat, Nisya kini membuktikan bahwa ia tak menumpang hidup di rumah sang kakak. Pasalnya, anak kedua dari tiga bersaudara itu sudah membeli rumah baru di dekat kediaman Raffi.

"Terus netizen iya kasihan suka dibully dibilang numpang-numpang. Ya enggak, kan bukan numpang namanya aja adik kakak apa salahnya ya gak, kan gue juga yang minta," tegas Raffi. "Jadi rame juga biar pada ngumpul tapi sekarang dia akhirnya beli rumah di deket rumah gue."

Terakhir, Raffi pun berseloroh jika rasa cintanya kepada adik-adiknya sangatlah besar. Raffi menyadari jika dirinya kurang puitis bahkan kerap berkata kritis, namun Raffi menyampaikan rasa sayangnya yang begitu dalam di hadapan Nisya.

"Tapi asalkan Nisya tahu ya, meskipun Aa ini sebagai kakak kurang puitis, mungkin terkadang Aa juga kata-katanya suka kritis tapi percayalah cinta Aa untuk adik-adik Aa itu fantastis," seloroh Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait