Idolakan Pevita Pearce, Melly Goeslaw Bertingkah Gemas Kala Ingin Foto Bersama
Instagram
Selebriti

Melly Goeslaw bagikan video pertemuannya dengan Pevita Pearce saat hadiri gala premier film 'Sri Asih'. Lantaran begitu mengidolakan Pevita Pearce, Melly Goeslaw pun terlihat bertingkah gemas bak orang salting saat bertemu.

WowKeren - Sosok penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw miliki nama besar di Tanah Air. Berbagai karya yang dilahirkan nyaris selalu booming dan pecah di pasaran. Lirik serta musiknya pun begitu bersahabat di telinga.

Namun tak disangka, seorang Melly miliki idola dari sesama rekan artis yang berkiprah di dunia akting yakni Pevita Pearce. Hal ini diakui oleh Melly sendiri melalui Instagram pribadinya.

Melly bagikan sebuah video saat hadiri gala premier film terbaru Pevita, "Sri Asih". Tak sendiri, ia datang besama rekan dekatnya, Ayushita. Di menit awal, Ayushita tampak merekam pertemuan Melly dengan Pevita. Tak lama kemudian, Melly tunjukkan tingkah gemas kala hendak foto bersama sang idola.

"Sumpah sumpah ini seorang Melly Goeslaw ya, dari tadi..." ujar Ayushita yang langsung dipotong oleh Melly. "Aku fans dia," ucap Melly sambil menunjuk Pevita. Lalu ia memukul-mukul punggung Ayushita bak salting bersebelahan dengan sang idola. "Tuh tuuh aku dipukulin kayak gitu karena pingin foto sama Pev. Ya Allah Tuhan, teteh gemes!" tutur Ayushita.

"Malam ini aku ngerasain gimana rasanya jadi fans , seneeeeeng banget akhirnya bisa ketemu idolaku @pevpearce . Premier film nya jam 7an aku dari rumah jam 3 sore dooong," ungkap Melly dalam keterangan video.


Tak berhenti di situ, Melly juga berikan penilaian subjektif mengenai film baru idolanya tersebut. Termasuk menilai akting dari masing-masing pemain di film "Sri Asih".

"Tapi bener ini aku mau cerita sekagum itu aku sama film ' Sri Asih ' bukan saja karna yang main idola. Tp emang sekereeeen itu film nya. Baru pertama kali datang ke premier film , dari opening sampe selesai hampir setiap scene kita spontan tepuk tangan," tambah Melly.

"Selamaaat yaaa buat @officialpilarez cuma mau nanya kapan jeleknya Rez ? Kok tiap main baguuuus terus 😅, @jefrinichol naksir deh sama korset putih yg td dipake 😍, @therealdisastr gk spt Dian biasanya tapi kereeeen paraaah @suryasaputra507 WOW banget nyaris tanpa cela actingnya , @dimsanggara kereen , ibu @loeichristinehakim udah gak perlu di pertanyakan lagi ini mah selalu keren. Jadi film Sri Asih ini sangat jor joran sama pemain dari hulu ke hilir kita di suguhi pemain2 handal . Ada penampilan mengejutkan juga dari @najwashihab yg bikin tepuk tangan makin kenceng . Kalian harus banget nonton Sri Asih tgl 17 November ini ya," ulas Melly.

Di akhir kalimatnya, Melly tak lupa pula sebutkan nama Ayushita yang sudah bersedia menemaninya menonton gala premier "Sri Asih" sekaligus fotokan dirinya dan Pevita.

"Makasiiih @ayushita udah nonton bersama dan bantuin aku foto2 sama Pev," pungkas Melly Goeslaw disertai emoji cium.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait