Rezky Aditya Ungkap Alasan Super Bahagia Bertemu Chicco Jerikho
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya ungkapkan alasan di balik kebahagiaannya yang bak meledak-ledak saat bertemu dengan aktor Chicco Jerikho, visual justru bikin banyak pasang mata netizen gagal fokus.

WowKeren - Rezky Aditya baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Tak sendiri, ia membagikan potret pertemuan dengan salah satu aktor tampan Indonesia. Ia tak lain adalah Chicco Jerikho (Chico Jericho).

Rezky mengunggah foto yang diabadikan bersama Chicco di akun Instagram terverifikasi miliknya pada hari ini, Rabu (16/11). Keduanya terlihat tampil sederhana dan sporty bak setelah melakukan kegiatan olahraga bersama.

Rezky Aditya memadukan kaus lengan pendek berwarna hitam dengan celana pendek hijaunya. Sementara itu Chicco juga terlihat sporty dengan paduan atasan dan celana panjang yang sama-sama berwarna hitam. Rezky kemudian berpose merangkul Chicco seraya sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Sementara itu melengkapi unggahannya, suami Citra Kirana ini menumpahkan perasaan bahagianya yang bak meledak-ledak saat ketemu Chicco. Bukan tanpa sebab, rupanya Rezky mengungkapkan alasan di baliknya adalah mengingat mereka merupakan sahabat lama sejak tahun 2006. Sementara saat ini keduanya sudah sama-sama memiliki keluarga bahkan satu orang anak. Tak pelak pertemuan ini pun bak terasa spesial.

"So happy bgt bisa ketemu lagi ama sobatkental jaman dulu bgt 2006- skarang ketemu lagi udah pada 'dewasa' hahahahaaa," ungkap Rezky Aditya melalui unggahannya.


Rezky kemudian mengakhiri tulisannya dengan harapan untuk Chicco Jerikho. "Sukses terus bro @chicco.jerikho," tandasnya.

Potret dua aktor ternama Indonesia ini sukses memancing beragam reaksi publik. Netizen langsung bermunculan di kolom komentar untuk postingan Rezky Aditya di atas. Beberapa dari mereka yang merupakan fans lama Rezky dan Chicco tak kalah senang melihat pertemuan mereka kembali.

Sementara itu sebagian besar justru bak dibuat gagal fokus dengan visual Rezky dan Chicco Jerikho saat bersama-sama. Paras tampan keduanya yang dinilai tak berubah dari dulu hingga sekarang membuat terpukau. Tak heran, kolom komentar pun langsung ramai dengan pujian netizen untuk ketampanan kedua aktor ini.

"Pd awet muda n awet jg persahabatannnya, inget bgt dulu nama trio nya Cikini, kak chico rezky niki jadi host," ujar akun @sandraa*****. "Gilee ganteng bngt papa makin awet muda," sebut akun @rossy******. "Bkn dewasa lagi , tapi sdh jadi bpk2 kece," seloroh @cristin*****. "Cool bngt," tandas @aulia****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait