*/
 
 
Gisella Anastasia Spill Hadiah Ultah dari Rino Soedarjo, Gading Marten Ikut Siapkan Kado Spesial
Instagram/rinosoedarjo
Selebriti

Gisella Anastasia berulang tahun ke-32 pada Rabu (16/11) kemarin. Ia mendapat kejutan spesial dari teman-temannya serta Rino Soedarjo, sang kekasih baru.

WowKeren - Gisella Anastasia genap berusia 32 tahun pada Rabu (16/11) kemarin. Di hari ulang tahunnya, Gisel mendapat kado spesial dari sang kekasih, Rino Soedarjo. Rupanya Rino memberikannya beberapa baju warna putih yang jadi favorit Gisel.

"Dia tahu aku suka pakai baju putih jadi dia beliin banyak," ungkap Gisel ditemui di kawasan Jakarta pada Rabu (16/11) dikutip dari InsertLive.

Bukan hanya kado dari Rino, Gading Marten sang mantan suami juga disebut mempersiapkan kado untuk Gisel. "Papading juga ucapin (ulang tahun) nanya mau kado apa," beber Gisel.

Disinggung soal memaknai usia baru, Gisel mengaku ia lebih banyak bersyukur. Ibu satu anak ini juga berharap bisa menjadi orang yang lebih berguna bagi orang sekitarnya.


"Kalau dulu aku orangnya ulang tahun ya ulang tahun aja, tapi kalau sekarang di kehidupan yang baru ini makin bersyukur, makin kenal Tuhan, jadi dikasih usia baru itu seneng banget," jelas Gisel. "Pengen bisa lebih berguna, lebih bermanfaat, lebih positif, itu sih palingan karena yang lain pasti mengikuti."

Sementara itu ketika ulang tahun Gisel, Rino ikut memberikan kejutan spesial. Tak kalah mencuri perhatian, Rino dan Gisel yang kompak tampil dengan pakaian nyentrik.

Rino juga menulis pesan mendalam untuk Gisel yang berulang tahun. Dalam pesannya, Rino menyoroti ulang tahun Gisel yang hanya terpaut 10 hari dengannya.

"Selamat ulang tahun! Ternyata ulang tahun kita hanya terpaut 10 hari. Semoga kamu mendapatkan hari ulang tahun yang diberkati dengan banyak kegembiraan dan kebahagiaan. Berbahagialah telah mengenal orang yang luar biasa seperti kamu," kata Rino dalam bahasa Inggris.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru