Dita Karang Secret Number Ngontel Pakai Sepatu Hak, Intip 8 Potret Ikoniknya di MV 'TAP'
YouTube/SECRET NUMBER
Selebriti

Secret Number akhirnya resmi comeback dengan single ke-5 mereka, 'TAP'. Penampilan para member sukses memukau termasuk Dita Karang. Idol kelahiran 25 Desember 1996 ini ikonik dengan naik sepeda memakai sepatu hak di MV.

WowKeren - Secret Number akhirnya resmi comeback dengan single ke-5 mereka, "TAP". Music video atau MV "TAP" dirilis bersamaan tepat pukul 6 KST hari ini, Rabu, 16 November. Dalam comeback kali ini, Secret Number mengusung konsep magis di mana apa yang disentuh Dita Karang cs akan berubah.

Anggota Secret Number pun tampil memukau dalam MV kali ini, termasuk Dita. Idol asal Yogyakarta ini tampil dengan empat outfit berbeda dalam MV "TAP. Dita juga tampil dengan gaya rambut yang tidak biasa yakni two toned cantik. Seperti biasa, Dita tak menghilangkan poninya.

Sementara itu, ia juga melakukan aksi ikonik di MV. Senyum dan tawanya mencuri perhatian penggemar Indonesia, terutama saat ia berlari dan naik sepeda memakai sepatu boots hak tinggi. Langsung intip aja yuk potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Dita Karang Yang Flawless


Dita Karang Yang Flawless
YouTube/SECRET NUMBER

Kamera secara jelas memperlihatkan wajah flawless Dita di MV "TAP". Idol kelahiran 25 Desember memberikan kerlingan menawan ke arah kamera. Wajah Dita dipoles dengan gaya make up minimalis membuatnya cantik maksimal. Dita sempat berbagi tips untuk tampil cantik yang ternyata gak ribet lho. Ia membersihkan wajahnya dengan cleanser, memakai toner-lotion hingga memakai sheet mask.

2. Gaya Make Up Semi Bold Dita Karang


Gaya Make Up Semi Bold Dita Karang
YouTube/SECRET NUMBER

Dalam adegan MV selanjutnya, Dita terlihat memakai gaya make up yang lebih tebal terutama di bagian matanya. Gaya rambutnya juga berubah menjadi lurus dengan kepangan mungil di beberapa bagian. Dalam "TAP", Dita mengenakan tiga gaya rambut yang berbeda.

3. Pesona Seksi Dita Karang


Pesona Seksi Dita Karang
YouTube/SECRET NUMBER

Dita memakai empat oufti yang berbeda. Nmaun yng tak kalahemnair ialah ketika Dita memakai busana seksi berupa gaun hitam. Idol bernam lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini sukses menghempas citra imut yang biasanya. Dita juga menunjukkan power sebagai main dancer dengan tariannya yang enerjik.

4. Dita Karang Ngontel Pakai Heels


Dita Karang Ngontel Pakai Heels
YouTube/SECRET NUMBER

Salah satu adegan ikonik di MV ialah ketika para member asyik bercanda di atas atap. Dita tersorot tengah bersepeda memakai heels yang tinggi. Tampak kamera menangkap momen di dari low angle dan kejutan ketika sang idol asyik bersepeda memakai hak tinggi. Melon juga sempat memperlihatkan di balik layar pengambilan scene bersepeda Dita di websitenya.

5. Mix and Match Dita Karang


Mix and Match Dita Karang
YouTube/SECRET NUMBER

Akun penggemar Secret Number mengunggah total harga salah satu outfit di MV "TAP". Dita memakai celana Satin Boxing Pants Celine yang ditaksir mencapai Rp20 jutaan sementara untuk atasan ia mengenakan Moto Scarf Aries Arise senilai Rp1,2 jutaan. Dita melengkapi penampilannya dengan Trefoil Beret Adidas x Gucci yang harganya ditaksir Rp8,6 juta. Style Dita ini tampak ikonik dengan vibe mamba.

6. Dita Karang Yang Ekspresif


Dita Karang Yang Ekspresif
YouTube/SECRET NUMBER

Yang gak kalah mencuri perhatian ialah ekspresi imut Dita kartika terkejut atau takjub. Ia tampak ekspresif dalam MV "TAP". Namun tak hanya Dita, member lain juga gak kalah ekspresif serta menggemaskan dalam MV.

7. Dita Karang Sang Main Dancer


Dita Karang Sang Main Dancer
YouTube/SECRET NUMBER

Dalam MV "TAP", Dita terlihat penuh enerjik ketika melakukan gerakan dance. Liukan tubuhnya tampak penuh power namun tetap anggun. Tak heran jika Dita didapuk sebagai penari utama dan vokalis di grup tersebut. Dita tentunya menjalani latihan yang intens sehingga bisa sehandal ini. Bicara soal tari, ia sempat membuat bangga Indonesia lantaran membawakan tarian Bali di acara Idol Live School lho.

8. Dita Karang Cs Swag Abis


Dita Karang Cs Swag Abis
YouTube/SECRET NUMBER

Penampilan Dita, Soodam, Lea, Zuu, Jinny dan Minji tampil memukau di MV "TAP". Mereka semua tampak membawa pesan dalam lagu dengan baik terutama dengan kemampuan aktingnya. MV "TAP" sendiri telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali dan dipuji easy listening.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait