Mobil Mewah Mercedes Benz Milik Jungkook Dilelang dengan Harga Lebih Murah dari Pasaran
Instagram
Selebriti

Menurut laporan, Benz dibeli oleh Jungkook atas namanya sendiri pada tahun 2019 dan telah menjadi miliknya selama dua tahun. Kemudian kendaraan tersebut dijual kepada seorang kolektor Maret lalu.

WowKeren - Mobil mewah SUV Mercedes-Benz AMG G63 telah mendapat banyak perhatian setelah muncul di situs lelang barang langka. Pada 16 November, Newsen melaporkan bahwa sebuah Mercedes Benz AMG G63 Edition, yang diketahui dimiliki dan dikemudikan oleh Jungkook itu ditemukan di situs lelang seni blacklot, sebuah situs lelang yang khusus menjual barang langka.

Menurut laporan, Benz dibeli oleh Jungkook atas namanya sendiri pada tahun 2019 dan telah menjadi miliknya selama dua tahun. Kemudian kendaraan tersebut dijual kepada seorang kolektor Maret lalu dan disimpan di gudang sejak saat itu. Tawaran pembukaan lelang dilaporkan sebesar 150 juta KRW, yang lebih murah 60-70 juta KRW daripada harga pasar dari model yang sama yang dirilis pada tahun yang sama.

Seorang pejabat industri menunjukkan bahwa alasan kendaraan tersebut muncul dalam lelang barang langka adalah karena Mercedes adalah edisi AMG, yang termasuk dalam sumbu edisi terbatas. "Ini adalah mobil favorit Jungkook. Fakta bahwa pemiliknya ingin mencari pemilik baru yang merupakan seorang kolektor dan dapat menilai mobil tersebut juga berperan dalam memasukkannya ke dalam pelelangan," ujarnya.


Mengenai lelang kendaraan, Blacklot memposting halaman pemberitahuan lelang di situs resminya pada 9 November. Halaman tersebut juga memuat foto detail yang diambil dari berbagai sudut kendaraan aktual, spesifikasi kendaraan, dan evaluasi kualitas kondisi performa.

Mobil Mewah Mercedes Benz Milik Jungkook Dilelang dengan Harga Lebih Murah dari Pasaran
Allkpop

Di sisi lain, mengenai Mercedes-Benz G-Class AMG G63 Edition, Blacklot hanya secara singkat menyebutkan bahwa itu adalah kendaraan yang dikemudikan oleh selebriti globa' alih-alih secara langsung menyatakan bahwa itu dimiliki oleh Jungkook. Saat tulisan ini dibuat, tawaran tertinggi adalah 320.000.000 KRW. Lelang dimulai pukul 10:00 pada 14 November dan berakhir pada 21 November pukul 16:00 KST.

Sementara itu karena dibuka untuk umum secara online, calon kolektor yang tertarik dengan kendaraan tersebut dapat mengecek tren lelang secara real-time. Selain itu, seorang pejabat industri hiburan menjelaskan bahwa pemilik saat ini, yang melelang kendaraan tersebut, berencana menyumbangkan sebagian dari penjualannya untuk amal.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru