Kim Garam Ucapkan Terima Kasih Ke Fans yang Rayakan Ultahnya dengan Billboard di Gangnam
Instagram
Selebriti

Pada 16 November, penggemar meluncurkan Proyek Billboard berupa iklan ulang tahun yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kim Garam di jalanan sibuk Gangnam.

WowKeren - Meski kariernya mendadak hancur akibat kontroversi dugaan bullying yang dilakukannya, namun Kim Garam masih mendapatkan banyak cinta dari penggemar. Seperti belum lama ini fans meluncurkan proyek papan reklame di Gangnam untuk mantan anggota LE SSERAFIM itu.

Pada 16 November, Serenes (nama fandom Kim Garam) meluncurkan Proyek Billboard untuk mantan anggota LE SSERAFIM. Papan iklan terlihat di bagian yang sibuk di Gangnam, bahkan termasuk iklan ulang tahun yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Garam.


Kim Garam Ucapkan Terima Kasih Ke Fans yang Rayakan Ultahnya dengan Billboard di Gangnam
Allkpop

Sedangkan tak lama setelah itu Kim Garam mengunggah sebuah foto di akun Instagram sahabatnya. Dalam Instagram story, dia berfoto di depan iklan dan berterima kasih kepada penggemar, sambil menulis, "THX <3." kim garam sendiri baru saja genap berusia 17 tahun pada 16 november kemarin.

Kim Garam Ucapkan Terima Kasih Ke Fans yang Rayakan Ultahnya dengan Billboard di Gangnam
Allkpop

Sementara itu pada 20 Mei 2022, diumumkan bahwa Kim Garam sedang hiatus karena masalah psikologis dari skandal intimidasinya. Kemudian pada 20 Juli 2022, HYVE dan Source Music mengumumkan bahwa mereka mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan dan Kim Garam pun harus meninggalkan LE SSERAFIM.

"Pada usia 16 tahun, dia menderita begitu banyak pelecehan, ancaman, dan penilaian viral tahun lalu oleh netizen Korea dan internasional. Untuk melihat dukungan publik semacam ini bahkan setelah sekian lama... gerakan ini mungkin sangat berarti. Semoga dia baik-baik saja!" komentar netter. "Sepenuhnya terlepas dari bagaimana perasaanmu tentang situasi tersebut. Dia jelas membayar harga yang BERAT untuk tindakannya dan jangan abaikan bahwa dia benar-benar masih anak-anak. Kita semua telah berperilaku sedemikian rupa sehingga diri kita saat ini akan merasa malu. Aku berharap dia terus tumbuh dan dapat pulih dari segalanya," ujar yang lain. "Aku tidak yakin untuk kembali ke kpop tapi aku pikir gadis itu pasti bisa melakukannya dengan baik sebagai model atau influencer! Dia memiliki cukup penggemar untuk itu," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait