Aktivitas V BTS di Pesawat OTW Paris Dibeberkan, Fans Khawatir Sasaeng
Selebriti

Aktivitas V BTS di dalam pesawat saat berangkat ke Paris dibeberkan oleh seseorang yang duduk di belakang kursinya. Hal ini lantas memicu kekhawatiran fans soal saaeng.

WowKeren - V BTS tengah melakukan aktivitasnya di Paris, Prancis. Belum diketahui untuk tujuan apa, rupanya keberangkatan Kim Taehyung menunju kota mode itu menarik perhatian banyak penggemar.

Baru-baru ini, seorang netizen berbagi tentang dirinya ada dalam penerbangan yang sama dengan V. OP juga membeberkan sikap V selama melalui 14 jam penerbangan dari Korea Selatan ke Prancis.

Lewat forum online, terungkap OP mengunggah foto sedang bertemu dengan V di bandara melalui akun media sosial. OP menceritakan pengalamannya duduk di belakang kursi V.

"Berapa kesempatan pergi ke Paris dengan V duduk di depanmu? Hatiku berdebar selama 14 jam penerbangann... aku sangat terkejut dengan tingkah lakunya yang luar biasa (baik) dan sekali lagi pada visualnya di dunia nyata...," kata OP.

Kemudian OP mengungkap bahwa suaminya juga sampai terkagum-kagum pada V. Menurut OP hal itu jarang terjadi pada suaminya.

Aktivitas V BTS di Pesawat OTW Paris Dibeberkan, Fans Khawatir Sasaeng

Source: TheQoo


"Bahkan suamiku, yang jarang tertarik pada selebritis atau orang lain bilang proporsi V benar-benar gila," imbuhnya.

Meski ada fans yang senang dengan fakta menarik tentang V di pesawat OTW Paris, tidak sedikit dari mereka justru khawatir. Terlepas dari penggambaran positif pada V, sebagian fans menganggap hal yang dibagikan OP pelanggaran privasi. Mereka khawatir jika aktivitas semacam itu dibagikan akan memicu sasaeng.

Secara khusus, klip kedatangan V menunjukkan sudah ada penggemar yang menunggunya. Padahal jadwal V di paris belum secara resmi disebutkan.

Di sisi lain, OP dibela karena baru membagikan informasi tersebut setelah V mendarat dengan selamat. Sehingga OP diduga hanya berniat untuk membagikan hal positif setelah bertemu dengan idol kelahiran 1995 tersebut.

Sementara itu, V diperkirakan akan melakukan solo debutnya setelah RM yang rencananya merilis album Desember mendatang. Kabarnya, idol kelahiran 1995 itu bermaksud untuk merilis sesuatu di akhir tahun 2022. Namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya, V sempat mengungkapkan rencananya untuk fokus pada kegiatan solo dengan mencoba banyak hal. Selain bermusik, ia juga diisyaratkan bakal kembali berakting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru