Jennie Bicara Rasanya Tinggal di Selandia Baru Hingga Alasannya Bikin Akun YouTube
ELLE
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah ELLE, Jennie berbicara banyak hal termasuk bagaimana rasanya pernah tinggal di luar negeri hingga channel YouTube-nya yang kini memiliki jutaan subscribers.

WowKeren - Jennie menyapa penggemar dengan penampilan memukau di cover majalah ELLE Amerika Serikat. Dalam kesempatan tersebut member BLACKPINK ini berbicara banyak hal termasuk bagaimana rasanya pernah tinggal di luar negeri hingga channel YouTube-nya yang kini memiliki jutaan subscribers.

ELLE bertanya pada Jennie tentang menghabiskan masa mudanya di Selandia Baru dan bagaimana hal itu membantuya tumbuh sebagai individu dan sebagai seniman. “Ini juga sesuatu yang baru-baru ini kuketahui tentang diriku sendiri. Selain perbedaan budaya dan bahasa yang aku rasakan, aku tidak menyadari bagaimana hal itu mempengaruhiku, setelah menghabiskan lima tahun tinggal di luar negeri," kata Jennie.


"Tetapi baru-baru ini ketika aku melihat diriku sendiri, aku merasa seperti aku dapat tumbuh sebagai pribadi karena apa yang aku pelajari di Selandia Baru. Karena aku adalah anak yang bebas. aku hanya akan bangun suatu hari, merasa ingin melakukan sesuatu, dan aku akan melanjutkan dan melakukannya," tambahnya. "Aku bisa memiliki kehidupan itu saat itu. Jadi itu agak menetap di dalam inti aku agar aku dapat tumbuh menjadi diriku yang sekarang: hanya mampu mengekspresikan diri dan memahami orang lain dengan cara yang lebih baik, karena aku ditempatkan di lingkungan di mana aku tidak tahu apa-apa. mereka sedang memikirkan. Aku harus belajar memahami orang dengan cara yang berbeda dan lebih dalam."

Sedangkan soal channel YouTube miliknya, Jennie ditanya tentang alasan dan pelajaran apa yang diharapkan bisa diambil oleh para penggemarnya dari video-video yang diambilnya. "Hanya membunuh waktu. Hanya bersenang-senang. Salah satu alasanku memulainya adalah agar teman-temanku dapat mengintip kehidupan sehari-hariku, tetapi tidak mudah mengikuti semua vlog, karena ketika aku masuk ke YouTube, sekarang aku suka melakukannya. Sekarang aku ingin menyempurnakannya setiap kali keluar. Tapi selama penggemar menikmati menonton beberapa sisi berbeda yang tidak akan mereka tangkap ketika aku sangat sibuk bekerja, hanya itu yang aku inginkan. Hanya sukacita bagi mereka," serunya.

Sementara itu lahir dan dibesarkan di Korea Selatan, Jennie belajar di Selandia Baru selama lima tahun sebelum kembali ke Korea Selatan pada tahun 2010. Jennie kemudian memulai debutnya sebagai member BLACKPINK yang dibentuk oleh YG Entertainment, pada Agustus 2016. Pada November 2018, Jennie membuatnya debut sebagai artis solo dengan single "SOLO". Lagu tersebut sukses secara komersial, memuncaki Gaon Digital Chart dan Billboard's World Digital Songs chart. Pada tahun 2023, idol 26 tahun tersebut akan melakukan debut aktingnya di serial HBO "The Idol" dengan nama panggung Jennie Ruby Jane.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait