Kim Hye Soo Bikin Takjub Usai Rawat Anjing Terlantar di Set 'Under The Queen's Umbrella'
Instagram/hs_kim_95
Selebriti

Kim Hye Soo kembali menunjukkan perilaku hangat di lokasi syuting drama 'Under The Queen's Umbrella'. Simak momen lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (17/11), Kim Hye Soo membagikan dua foto baru di akun Instagram pribadinya. Foto ini memperlihatkan suasana hangat saat dia merawat seekor anjing terlantar di set drama "Under The Queen's Umbrella".

Dalam foto tersebut, Kim Hye Soo terlihat sedang menghabiskan waktunya dengan seekor anjing terlantar yang dia temui di lokasi syuting. Dia membelai anjing tersebut dengan lembut dan tersenyum manis ke arah kamera.

Kim Hye Soo bahkan menamai anjing tersebut dengan judul dramanya. Dia berkata, "Ini adalah anjing terlantar yang baru saja muncul di lokasi syuting, dan aku menamakannya Under The Queen's Umbrella."

"Ada orang lain yang juga merawatnya di ruang ganti, lalu dia tiba-tiba menghilang, jadi semua orang sedang menunggu Under The Queen's Umbrella. Aku khawatir karena cuaca menjadi semakin dingin... Aku harap Under The Queen's Umbrella akan kembali," paparnya.

Tak lama setelah itu, Kim Hye Soo memperbarui keterangan di postingannya. Dia mengatakan bahwa anjing tersebut telah ditemukan oleh staf yang lain dan bahkan akan dibesarkan dengan baik oleh mereka.


Kehangatan Hati Kim Hye Soo di Lokasi \'Under The Queen\'s Umbrella\' Kembali Bikin Takjub

Source: Instagram

Kehangatan hati Kim Hye Soo ini berhasil menarik banyak perhatian. Penggemar yang dibuat kagum olehnya mulai melontarkan beragam komentar seperti berikut ini:

"Kamu tak hanya pandai berakting, tapi juga sangat baik sebagai pribadi," ujar seorang penggemar. "Hatimu secantik parasmu," imbuh penggemar yang lain. "Syukurlah anjing itu bertemu dengan orang sebaik dirimu," timpal yang lain.

"Ratu kami yang baik hati, aku mencintaimu!" kata penggemar yang lain. "Senang melihatmu terus berbuat baik. Ini sangat menginspirasiku," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" menceritakan persaingan antara Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) dan para selir untuk membuat anaknya menjadi Putra Mahkota. Meski Ratu bermain adil, para selir menghalalkan beragam cara untuk mewujudkan keinginannya.

Drama ini meraih popularitas luar biasa berkat alur menarik dan kemampuan akting para pemerannya yang mengesankan. Karena alasan itu, drama ini konsisten mencatat rating tinggi di setiap episodenya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait