Livy Renata Sentil Sikap Deddy Corbuzier yang Kerap Bahas Keperawanan
Instagram
Selebriti

Livy Renata tak habis pikir dengan sikap Deddy Corbuzier yang kerap membahas soal keperawanan kepada bintang tamu di podcast. Livy Renata lantas memberikan sindiran.

WowKeren - Livy Renata menyentil sikap Deddy Corbuzier yang kerap membahas soal keperawanan. Livy Renata menilai sikap Deddy Corbuzier akan membuat bintang tamu menjadi tidak nyaman. Livy pun melihat Deddy melontarkan pertanyaan tentang keperawanan itu ke Angelia Christy.

Melalui cuitan di Twitter pribadi, Livy Renata menuliskan sindiran kepada Deddy Corbuzier. Livy Renata menyebut Deddy Corbuzier keren dengan maksud menyindir.

"Keren Om Ded. Semoga suatu hari ada bintang tamu yang ga di dibikin uncomfortable with your questions (tidak nyaman dengan pertanyaanmu) ya," cuit Livy Renata di Twitter pada Rabu (16/11).

Livy Renata Sentil Sikap Deddy Corbuzier yang Kerap Bahas Keperawanan

Twitter


Tak berhenti di situ saja, Livy Renata juga menanyakan soal tujuan podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. "Podcast atau ngegossip itu? Udah gila ya," kata Livy Renata.

Livy Renata Sentil Sikap Deddy Corbuzier yang Kerap Bahas Keperawanan

Twitter

Livy Renata juga menyinggung soal fetish aneh seseorang yang kerap mempertanyakan keperawanan. "Apakah ada semacam fetish aneh yang kamu dapatkan dengan keperawanan perempuan? Ga Catheez, Ga Meyden semua ditanya," pungkas Livy Renata.

Cuitan-cuitan Livy Renata itu lantas mendapat tanggapan dari netizen. "Keknya kalo ga nanya hal itu, podcastnya ga tentram," komentar salah satu netter. "Livy wkwkw aku aja emosi pas dia wawancara kamu sama prince gue aja kayak agak risih gitu ngeliat cara ngomongnya apalagi u yg ada disana huuhu," kata netter lain.

"Udah sih skrg kagak usah ditonton itu podcastnya. Makin kesini juga obrolannya makin ga penting," tutur netter lain. "Awas nanti diserang pasukannya wkwk si smart people," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait