Song Joong Ki Singgung Peran di 'Arthdal Chronicles' Saat Bintangi 'Reborn Rich'
Naver
TV

'Reborn Rich' dijadwalkan tayang mulai 18 November mendatang. TIm produksi mengumumkan bahwa drama ini bakal tayang tiga kali dalam seminggu yakni Sabtu, Minggu dan Senin.

WowKeren - Song Joong Ki hadir dalam jumpa pers yang digelar tim produksi "Reborn Rich". Dalam kesempatan itu, sang aktor ganteng menyinggung perannya dalam "Arthdal Chronicles".

Dalam kedua drama itu, Song Joong Ki memang memerankan dua karakter. Sang aktor berkata, "Aku bukannya langsung tertarik pada fakta harus memainkan dua karakter. Bahkan sebelum membaca naskahnya, aku pernah bekerja dengan penulis naskahnya dan sangat percaya padanya."

Song Joong Ki menambahkan, "Dan narasi naskahnya begitu solid. Bagian yang kupilih adalah yang pertama. Apa yang menjadi lebih baik adalah Lee Sung Min hyung-nim mengambil alih peran Jin Yang Cheol, jadi aku mendapatkan kepercayaan diri."

"Ini bukan peran dua orang, tapi memang benar fakta bahwa aku harus mengekspresikan dua karakter adalah sebuah beban. Aku tahu betapa sulitnya karena aku pernah melakukannya di 'Arthdal Chronicles'. Itu adalah beban besar untuk mengekspresikan dua karakter," sambung Song Joong Ki.


Song Joong Ki kemudian membagikan caranya berakting dalam "Reborn Rich". "Hal yang paling menarik adalah kembali ke masa lalu, fantasi, dan drama epik dengan imajinasi. Melihat karakterku, bukan hanya fantasi, aku memikirkan mediumku sebagai kata kunci keluarga dan mulai syuting," tuturnya.

"Setiap kali mengalami kebuntuan atau bagian yang sulit, aku mencoba mencari inspirasi dan menyelesaikannya dengan kata kunci itu. Titik terhubung sebagai sebuah keluarga datang kepadaku sebagai daya tarik yang sangat besar," pungkas Song Joong Ki.

"Reborn Rich" menceritakan tentang Yoon Hyun Woo, sekretaris setia dari sebuah keluarga chaebol. Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga itu bernama Jin Do Joon.

Yoon Hyun Woo adalah pria yang lahir dalam keadaan biasa-biasa saja dan menjalani kehidupan masyarakat pada umumnya. Kurangnya kasih sayang keluarga mendorongnya untuk menyimpan ambisi yang kuat agar bisa sukses. Sedangkan Jin Do Joon menjalani gaya hidup sebagai putra keluarga chaebol.

Sementara itu, "Reborn Rich" dijadwalkan tayang mulai 18 November mendatang. Berbeda dari proyek TV lainnya, tim produksi mengumumkan bahwa drama ini bakal tayang tiga kali dalam seminggu yakni Sabtu, Minggu dan Senin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru