Bikin Heboh, Kemiripan Seulgi dan Sang Kakak di Masa Kecil Bikin Netizen Ikutan Bingung
Instagram
Selebriti

Tak sedikit penggemar dan netizen yang mengatakan jika Seulgi di masa kecil sangat mirip dengan kakaknya di foto masa kecil keduanya yang beredar di dunia maya, seperti apa?

WowKeren - Seulgi baru-baru ini menjadi pembahasan hangat di dunia maya setelah foto masa kecilnya bersama sang kakak beredar. Pasalnya dalam foto tersebut member girlband Red Velvet memiliki visual yang sangat mirip dengan kakak laki-lakinya.

Tak sedikit penggemar dan netizen yang mengatakan jika Seulgi di masa kecil sangat mirip dengan kakaknya. Bahkan dari mereka mengatakan jika kesulitan menebak mana yang pelantun lagu "Psycho" itu dan kakaknya karena terlalu mirip.


"Aku yakin orang tua mereka juga terlihat seperti ini lol. Tidak, tetapi mereka benar-benar terlihat sama lol lol wow gen mereka," komentar netter. "Aku seperti "eyyy no way~" tapi begitu aku melihat fotonya, aku tidak tahu yang mana Seulgi," ujar yang lain. "Wow!! Dia lebih mirip Seulgi daripada Seulgi, dia terlihat seperti Seulgi yang lebih tajam. Aku tidak menertawakan mereka tetapi karena mereka terlalu imut," pungkas lainnya.

Bikin Heboh, Kemiripan Seulgi dan Sang Kakak di Masa Kecil Bikin Netizen Ikutan Bingung
Pann

Sementara itu Seulgi lahir di Ansan, Gyeonggi-do, Korea Selatan dan belajar di Sekolah Menengah Ansan Byeolmang dan bersekolah di School of Performing Arts Seoul. Seulgi mulai pelatihan di SM Entertainment pada tahun 2007 dan menjadi salah satu dari tiga trainee pertama yang diperkenalkan ke publik melalui proyek pra-debut SM Entertainment, SM Rookies di tahun 2013.

Sedangkan Seulgi melakukan debut solonya dengan merilis mini album "28 Reasons". Single andalan dengan judul yang sama diciptakan oleh Sean Kennedy, Johan Fransson, Henrik Goranson, Yoo Young Jin dan Kriz, ini adalah lagu dance-pop dengan elemen trap dan heavy-synth yang menampilkan suara siulan dan dirilis pada 4 Oktober 2022, oleh SM Entertainment sementara didistribusikan oleh Dreamus, bersama dengan video musik yang menyertainya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait