Jennie BLACKPINK Jelaskan Kesalahpahaman tentang Dirinya Soal Bicara Bahasa Inggris
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini dengan ELLE, Jennie mengoreksi kesalahpahaman umum tentang dirinya, mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya selama wawancara dalam bahasa Inggris.

WowKeren - Semua idol K-Pop terus-menerus menghadapi sorotan netizen yang fokus pada semua yang dikatakan dan dilakukan mereka. Salah satu idol yang selalu mendapat sorotan tajam dari netizen dan media adalah Jennie BLACKPINK.

Meskipun Jennie terus menerima pujian atas bakatnya yang luar biasa dan banyak pujian atas interaksinya dengan penggemar dan staf, dia juga telah menerima kritik keras. Dalam wawancara baru-baru ini dengan ELLE, Jennie mengoreksi kesalahpahaman umum tentang dirinya, mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya selama wawancara dalam bahasa Inggris.

Jennie fasih berbahasa Inggris dan Korea setelah tinggal di Selandia Baru. Hal ini memungkinkan idol berbakat itu untuk sering berbicara dalam bahasa Inggris selama wawancara, di mana dia selalu terlihat tenang dan percaya diri.


Jennie BLACKPINK Jelaskan Kesalahpahaman tentang Dirinya Soal Bicara Bahasa Inggris Jennie BLACKPINK Jelaskan Kesalahpahaman tentang Dirinya Soal Bicara Bahasa Inggris Jennie BLACKPINK Jelaskan Kesalahpahaman tentang Dirinya Soal Bicara Bahasa Inggris

ELLE

Namun, terlepas dari kesan yang dia berikan kepada penggemar saat berbicara dalam bahasa Inggris, Jennie mengakui bahwa dia sebenarnya malu. "[Hal terbesar yang tidak diketahui kebanyakan orang tentangku adalah] bahwa aku menjadi sangat pemalu saat berbicara bahasa Inggris dan saat melakukan wawancara," kata Jennie.

Bahkan saat menjawab pertanyaan untuk ELLE dengan cara yang tampak santai, Jennie menjelaskan bahwa dia biasanya merasa seperti "benar-benar gemetar" saat melakukan wawancara. "Aku tidak berpikir orang menyadari betapa gugupnya aku di dalam dan aku benar-benar gemetar di dalam," ungkap Jennie.

Tentu saja, mengingat profesionalisme Jennie yang luar biasa, penggemar tidak akan pernah tahu. "Tapi ya, aku mencoba untuk tetap tenang," kata Jennie.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru