Cara Sooyoung SNSD & Yoon Park Hargai Anak-anak di Presscon 'Fanletter, Please'
Selebriti

Sooyoung SNSD dan Yoon Park menunjukkan sikap perhatian manis mereka kepada para pemeran anak-anak yang ikut hadir dalam konferensi pers drama 'Fanletter, Please'.

WowKeren - Hari ini, Kamis, 17 November, drama "Fanletter, Please" menggelar konferensi pers jelang penayangan perdana pada Jumat, 18 November. Sooyoung Girls' Generation dan Yoon Park sebagai pemeran utama hadir dalam konferensi pers bersama media ini.

Tak hanya Sooyoung dan Yoon Park, 4 pemeran anak-anak di "Fanletter, Please" juga ikut hadir. Anak-anak menunjukkan pose yang sangat menggemaskan di sesi foto bersama awak media.

Sooyoung dan Yoon Park pun bak foto keluarga bersama dengan aktris cilik Shin Yeon Woo di tengah-tengah mereka. Selain itu, keduanya juga berfoto bersama dengan para pemeran anak-anak lainnya.


Sooyung dan Yoon Park terlihat menunjukkan sikap yang sangat menghormati para pemeran anak-anak ini. Keduanya memastikan agar anak-anak nyaman tampil di hadapan awak media dengan sering merangkul pundak anak-anak tersebut.

Selain itu, Sooyoung dan Yoon Park juga merendahkan tubuh mereka kala foto bersama anak-anak. Mereka seakan ingin memastikan agar anak-anak juga ikut mendapatkan sorotan penuh media.

Momen Sooyoung SNSD dan Yoon Park bersama pemeran anak-anak di konferensi pers \

Sumber: Naver

Menurut penelitian, Sooyoung dan Yoon Park yang merendahkan tubuhnya setara dengan tinggi anak-anak ini bisa membuat anak-anak lebih nyaman serta merasa dihargai. Pasalnya, anak-anak bisa menjadi berkomunikasi lebih baik dengan cara ini dan seakan mereka dianggap lawan bicara yang sepadan seperti orang dewasa.

Sementara itu, "Fanletter, Please" menceritakan mengenai seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan dan seorang pria yang harus melindungi hati murni putrinya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya. Sooyoung berperan sebagai aktris A-list Han Kang Hee, sementara Yoon Park berperan sebagai cinta pertama Han Kang Hee Bang Jung Suk, seorang ayah tunggal yang berbakti yang putrinya sedang berjuang melawan leukemia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru