Bukan Passion, Cita Citata Sempat Berat Berkarier di Industri Dangdut
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata menyebut kariernya sebagai penyanyi dangdut bukanlah passion-nya selama ini. Cita Citata bahkan mengaku sempat merasa berat menjalani karier sebagai penyanyi dangdut.

WowKeren - Cita Citata memutuskan untuk menolak pekerjaan sebagai penyanyi dangdut. Pasalnya, Cita Citata menyebut industri dangdut bukanlah passion-nya. Alhasil, Cita Citata sempat merasa begitu berat saat menjalani berbagai rintangan di industri dangdut.

"Dulu sebelum jadi penyanyi dangdut aku bernyanyi di gendre pop dan jazz tapi mungkin step nya harus besar di dangdut. Yah mau gimana itu bukan passion ku sehingga ketika banyak rintangan 7 tahun di industry dangdut agak berat ku jalani," tulis Cita Citata di Instagram pada Kamis (17/11).

"Dari stigma buruk yang terbentuk saat itu sampai penghisapan kekejaman dunia industry label dangdut sudah aku lewati. Aku bangga pernah melewati itu semua," sambung Cita Citata.


Oleh karena itu, Cita Citata berharap agar masyarakat dapat menerima keputusannya untuk berhenti menjadi penyanyi dangdut. "Kini aku bangkit menjadi diriku sendiri.. Aku harap semua orang menerima diriku apa adanya. Karna aku tetap lah manusia biasa yang punya kurang dan tak sempurna," tutur Cita Citata.

Kendati demikian, Cita Citata mengaku akan tetap menelurkan karya di industri musik Tanah Air meski bukan genre dangdut lagi. Sebab, Cita Citata ingin tetap menghibur masyarakat luas dengan lagunya.

"*Ps : Apapun gendre nya di dunia ini ngga ada yang jelek dan bagus .. semua tergantung selera, aku tetaplah penyanyi yang ingin berkarya dan menghibur," pungkas Cita Citata.

Pengakuan Cita Citata ini lantas mendapatkan respons baik dari para pengikutnya di Instagram. "Semangat teteh... Apapun genre nya semoga tetap bersinar karirnya.." komentar salah satu netter lain. "Alhamdulillah. semuga dipermudahkan urusan kamu dunia dan akhirat Aamiin," kata netter lain. "Luarbiasa hidup memang pilihan rezeki tidak hanya satu pintu semangat teteh," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait