Cita Citata Jelaskan Alasan Tolak Kerjaan Manggung Dangdut Lagi
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata akhirnya buka suara mengapa menolak tawaran menyanyikan lagu dangdut, baik off air maupun on air. Ternyata, Cita Citata memiliki alasan tersendiri.

WowKeren - Cita Citata akhirnya buka suara soal ia yang kini sudah jarang menerima kerjaan di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut. Penjelasan Cita Citata itu disampaikan olehnya di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Cita Citata menjawab beberapa pertanyaan mengapa ia tak lagi menerima pekerjaan sebagai penyanyi dangdut. Padahal menurut sejumlah orang, penghasilan terbesar Cita Citata berada di dangdut.

"Sesekali aku mau sharing pengalaman dan pelajaran hidup ya teman-teman. Mungkin untuk sebagian orang banyak yang bertanya tanya.. Cita kenapa sih ngga di dangdut lagi? Cita kenapa sih nolak kerjaan dangdut offair/ onair ? Ngga sayang apa? Kan uangnya lumayan. Kan nama kamu udah besar di dangdut," tulis Cita Citata di Instagram pada hari ini, Kamis (17/11).

Cita Citata kemudian menyinggung soal hidup adalah pilihan. Cita Citata pun mengaku sudah memikirkan dengan matang sebelum mengambil keputusan.


"Jawabannya.. Hidup itu pilihan. Once kamu memilih sesuatu, itu ada pertimbangan yang besar di baliknya..yaitu prinsip," kata Cita Citata. "Ketika kita memilih sesuatu itu ada resiko yang kita harus hadapi. Suka dukanya selalu ada. Tapi hidup terus berjalan."

Sebelum dangdut, Cita Citata mengaku menyanyikan genre lain seperti pop dan jazz. Cita Citata pun menyebut dangdut bukanlah passion-nya.

"Dulu sebelum jadi penyanyi dangdut aku bernyanyi di gendre pop dan jazz tapi mungkin step nya harus besar di dangdut. Yah mau gimana itu bukan passion ku," pungkas Cita Citata.

Seperti diketahui, Cita Citata mengawali karier sebagai penyanyi jazz. Namun ketika bergabung dengan Sani Musik Indonesia pada pertengahan tahun 2014, ia tampil sebagai penyanyi dangdut. Cita Citata merilis singel yang berjudul "Sakitnya Tuh di Sini".

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait