Nagita Slavina Blak-blakan Penyebab Ogah Manja-manjaan ke Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina langsung bereaksi saat disebut ternyata bucin ke Raffi Ahmad padahal selama ini dikira cuek, hingga beber alasan sikap manjanya berbeda di depan dan belakang kamera.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi salah satu scene stealer di pertandingan "Tiba Tiba Tenis" antara Raffi Ahmad dengan Desta pada Sabtu (12/11) lalu. Bukan tanpa sebab, dukungan dari Gigi yang begitu antusias dan meriah dari bangku penonton membuat banyak orang gemas melihatnya. Bahkan gara-gara hal tersebut, Gigi disebut memberikan imej lain pada dirinya selama ini.

Pasalnya banyak orang yang mengira jika selama ini Gigi begitu cuek dan tak romantis kepada sang suami di depan kamera. Namun kenyataannya ia pun bisa terlihat sangat bucin. Salah satunya seperti yang nampak selama pertandingan sang suami melawan Desta di acara "Tiba Tiba Tenis" kala itu.

Kini Gigi pun bereaksi terkait komentar netizen tersebut. Malu-malu, Gigi yang tak merespons julukan bucin ke Raffi Ahmad justru memperagakan dukungannya dengan ekspresi meledek.

"Yang gue kira cuek, nggak ada romantis-romantisnya ternyata bucin abis yah," kata Raffi Ahmad membacakan salah satu komentar netizen. "Champion my champion" celetuk Gigi sembari nempel ke sang suami.

Namun kali ini giliran Raffi yang memberikan respons tak disangka. Ia menggoda Gigi dalam Bahasa Sunda dengan menyebut jika sikap istrinya membuat geli. "Apa sih geuleuh," celetuk Raffi.


Nagita Slavina Blak-blakan Penyebab Ogah Manja-manjaan ke Raffi Ahmad

TikTok/@lookaatme.id

Mendengar hal itu, Gigi sontak ngegas. Ia langsung blak-blakan mengutarakan penyebab dirinya bersikap beda kepada Raffi Ahmad. Ia mengaku reaksi Raffi tersbeut membuatnya ogah bersikap manja-manjaan.

"Dibilang geuleuh? Makanya aku nggak mau manja-manja sama kamu. Kamu tuh kalau aku kayak gitu, kamu tuh geuleuh geuleuh gitu," protes Gigi.

Alih-alih mereda, Raffi terus menggoda istrinya. "Berisik lu," cetus Raffi membuat Gigi tertawa. Namun tentu saja ucapan itu hanya sekadar candaan Raffi ke sang istri. Hal tersebut terlihat dari ciuman yang sempat diberikan langsung oleh Raffi ke pipi Nagita Slavina saat sang istri melayangkan protesnya.

Di sisi lain, netter yang melihat potongan video pasangan ini justru dibuat gemas bukan main. Mereka mengaku tak kuasa menahan rasa baper. Terlebih banyak yang dibuat begitu gemas melihat ekspresi kesal sekaligus manja Gigi kepada sang suami pada videonya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru