Dewi Persik Pantau Haters Hingga Beri Peringatan Usai Dituduh Tak Bisa Punya Anak
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik akui kini kembali memantau salah satu haters yang sudah menuduhnya tak bisa memiliki anak, akui sempat kasihan namun kini ungkap alasannya setelah beri peringatan.

WowKeren - Dewi Persik menindak tegas netizen yang sudah melontarkan fitnah kejam kepadanya di media sosial. Ia melaporkan langsung beberapa akun yang diduga telah membuat fitnah terhadapnya. Belum lama ini, satu dari beberapa akun yang dilaporkan Dewi Persik pun telah diamankan oleh pihak berwajib.

Namun agaknya sikap tegas Depe tak membuat haters lain langsung jera. Alih-alih masih banyak netizen yang asal membuat video hujatan di media sosial dengan menyeret-nyeret nama Dewi Persik. Hal ini pun diketahui langsung oleh pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut.

Dalam sebuah potongan video yang diunggah akun @lambehofficial, Depe menegaskan jika ia kembali memantau sebuah akun yang sudah menudingnya mandul alias tak bisa memiliki anak. Depe menegaskan jika tuduhan netter itu sudah masuk ke dalam jeratan hukum.

"Saya memang lagi pantau dia. Kalau banyak tag ke saya tentang si ini, Itu dia bisa kena," ujar Dewi Persik.

Depe mengaku sempat merasa kasihan dan tak ingin menggubris. Namun tindakan netter itu yang berlebihan membuat Depe naik pitam, terlebih atas tuduhan dirinya mandul. "Kalau dia ngatain saya mandul, berarti dia kurang edukasi. Jejak digital saya, saya pernah keguguran itu ada," tegasnya.


Selanjutnya, Depe juga sempat menanggapi permintaan seorang netter yang ingin agar sang pedangdut langsung menyeret haters tersebut ke jalur hukum. Siapa sangka, Depe memberikan jawaban tegas jika ia memang sudah menyeret masalah ini ke pihak berwajib. Ia pun memberikan peringatan ke netizen tersebut atas laporan yang sudah dibuatnya.

"Sudah aku serahkan ke pihak berwajib. Tinggal tunggu aja minggu depan. Karena saya diemin makin merajalela dia," tegas Dewi Perssik dalam postingan yang sama.

Depe juga meminta publik untuk tak balik mencibir jika haters tersebut ditangkap polisi nantinya. Pasalnya ia menegaskan jika video hatersnya tersebut sudah sangat mengganggu banyak orang.

"Nanti kalau terjadi apa-apa jangan bilang mentang-mentang artis, punya duit, jangan kayak gitu ya," jelas Dewi Persik. "Karena bukan hanya saya yang terganggu, semua orang, selalu di beranda saya ngomong itu melulu. Pusing saya," pungkasnya.

Berbeda dari anggapan Depe, banyak yang justru mendukung sikap tegasnya. Sebagian besar netizen yang meninggalkan komentar mereka mendukung Depe untuk menyeret sang haters ke pihak berwajib sebagai bentuk pembelajaran dan efek jera.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait