Jinyoung GOT7 Wanti-wanti Fans Agar Tak Tertipu Tampang Polosnya
Instagram/jinyoung_0922jy
Selebriti

Jinyoung GOT7 membaca deskripsi profilnya dari fans yang menggambarkan dirinya sebagai 'innocent' dan 'first love'. Jinyoung punya reaksi yang cukup ekstrim untuk deskripsi tersebut.

WowKeren - Beda dari yang lain, Jinyoung GOT7 malah meminta para penggemar untuk berhati-hati dengan wajah tampan dan penampilannya. Hal itu disampaikan Jinyoung sebagai reaksi saat dirinya dinilai memiliki imej "innocent" atau polos dan diasosiasikan sebagai "first love".

Hal itu terungkap saat Jinyoung muncul di channel YouTube Marie Claire Korea, dalam video wawancara yang diunggah pada Rabu (16/11) kemarin. Pada hari itu, Jinyoung dengan malu-malu membaca deskripsi profilnya yang dibuat penggemar dan memberikan reaksi.

"Dia memberikan kesan bersih dan polos serta memiliki fitur wajah yang kuat, dan terlihat seperti aktor tampan," ujar Jinyoung membaca profilnya.

Jinyoung berterima kasih kepada penggemarnya atas deskripsi yang menyanjung itu. Namun Jinyoung mengingatkan penggemar bahwa dia mungkin tidak sepolos kelihatannya. Karena itu, Jinyoung pun memperingati penggemar untuk tidak tertipu dengan penampilannya itu.


"Saya sangat berterima kasih atas kata-kata baiknya, tetapi saya rasa saya tidak sepolos itu. Tolong jangan tertipu dengan penampilanku," ungkap idol-aktor itu memperingatkan.

Jinyoung selanjutnya memberikan tanggapan atas deskripsi lain dari seorang penggemar yang menyatakan bahwa dia "Mengingatkan saya pada cinta pertama saya di masa lalu". Jinyoung pun berterima kasih kepada penggemar dan menyatakan betapa dia menghargai kata-kata baik itu.

Saya telah mengatakan ini sebelumnya dalam wawancara sebelumnya, tetapi saya sangat menghargai orang-orang yang melihat saya dalam hal ini (sebagai citra cinta pertama)," pungkas Jinyoung GOT7.

Sementara itu, Jinyoung saat ini diketahui tengah aktif berkarier di bidang akting. Terbaru, Jinyoung membintangi film aksi "Christmas Carol" yang dijadwalkan tayang pada bulan Desember mendatang.

Jinyoung berperan sebagai Ilwoo dalam "Christmas Carol" yang pergi ke pusat penahanan remaja sendirian untuk membalas dendam atas kematian kembarannya, Wolwoo. Saudara kembarnya itu ditemukan tewas pada pagi Natal dengan kesakitan. Bermain dua peran sekaligus dalam film "Christmas Carol" juga jadi tantangan baru bagi Jinyoung dalam karier aktingnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru