Denise Chariesta Akui Tak Gentar Hadapi Kubu Istri Sah RD Meski Kumpulan Sultan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali berikan pengakuan mengenai kubu dari RD. Kali ini, Denise Chariesta akui dirinya tak gentar meski berdiri seorang diri hadapi kubu istri sah dari RD.

WowKeren - Selebgram kontroversi Denise Chariesta lagi-lagi mencuri perhatian publik. Pasalnya, secara blak-blakan Denise akui bahwa dirinya menjadi simpanan dari sosok pria berinsial RD.

Dan secara mengejutkan, lewat berbagai ungkapan Denise sosok RD sendiri diduga kuat adalah suami dari Ayu Dewi, Regi Datau. Sejak ia mengungkapkan hal itu, sampai saat ini Denise terus beberkan berbagai hal "buruk" soal RD.

Bahkan circle dari RD pun tak ketinggalan ia senggol. Termasuk rekan-rekan artis yang merupakan sahabat dari istri sah RD. Mulai dari Luna Maya, Denny Sumargo hingga Uya Kuya.

Denise tak gentar bongkar hal-hal tersembunyi mengenai mereka yang selama ini tak banyak diketahui publik. Atas keberaniannya itu, netizen penasaran dan menanyakan pada Denise. "Takut ga si sm pihak istri RD? Krn kan temen2nya sultan semua ya? Ada rasa minder ga?" tanya netizen dalam fitur tanya jawab Instagram.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Soal Kubu Istri Sah RD

"Kagak. Mereka yang harusnya minder ama gue lah. Mereka rame2 gue sendiri. Gimana sih lu," jawab Denise Chariesta. Tak cukup hanya itu, Denise juga berikan penegasan pada Story selanjutnya.

"Nggak takutlah ngapain takut. Yang sultan kan temennya rame-rame lah kan kalau dianya bukan. Ngapain takut sama temen-temennya. Kalau gue tuh sendiri, sultan juga. Jadi nggak takutlah, yang takut justru yang rame-rame," tegas Denise Chariesta sambil merekam di dalam mobil.

Sementara itu, sejauh ini kubu dari RD sendiri tak terlihat berikan respons apapun pada Denise. Mereka lebih memilih sibukkan diri dengan berbagai kerjaan. Sedang Ayu Dewi sendiri malah memilih untuk sempatkan ke Tanah Suci jalani ibadah umrah bareng suami.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait