Perjuangan Sulit Bang Ye Dam Eks TREASURE Debut Dibeber Mantan Trainee YG
YG/Instagram/n_o_a_3_
Selebriti

Kehidupan sulit Bang Ye Dam eks TREASURE dan selama belum resmi debut dibeberkan oleh 2 mantan trainee YG Entertainment yakni solois NOA dan Produser Choi Rae Sung.

WowKeren - Dua orang mantan trainee idol di YG Entertainment yakni solois Jepang NOA dan Produser Musik Choi Rae Sung atau kini menggunakan nama Millenium membeberkan kehidupan masa lalu mereka. NOA pun juga menyinggung mengenai masa trainee bersama dengan Bang Ye Dam eks TREASURE pada video yang ia bagikan melalui kanal YouTube pribadinya kemarin, Rabu (16/11).

NOA mengungkapkan bahwa ia, Choi Rae Sung, Bang Ye Dam, dan Junkyu TREASURE berusaha sangat keras demi bisa debut. Keempatnya juga membuat banyak lagu bersama ketika masih menjadi trainee di YG Entertainment. NOA membeberkan bahwa ia dan yang lain mencari berbagai cara demi bisa debut.

"Awalnya, hanya kami berempat. Aku, Raesung, Junkyu, dan Ye Dam. Kami menulis banyak lagu bersama, mencoba berbagai cara untuk melihat apakah kami bisa melakukan debut dari hari ke hari. Itu bukan hal mudah," beber NOA.

Momen Bang Ye Dam, Junkyu TREASURE, NOA, dan Choi Rae Sung pada masa trainee di YG Entertainment

Sumber: Twitter

Choi Rae Sung kemudian mengenang bahwa pada masa trainee, mereka sangat menantikan akhir pekan. Pasalnya, mereka akhirnya berhenti berlatih.


"Kita selalu memikirkan apa yang bisa kita lakukan ketika akhir pekan. Setelah latihan hari Jumat, kita selalu berbicara tentang itu. Aku tidak merasa kita sering bersenang-senang saat itu," ungkap Choi Rae Sung.

Choi Rae Sung menyebutkan bahwa semasa trainee merasa jika kehidupan mereka tidak menyenangkan karena harus sering berlatih. Meski begitu, ketika akhir pekan membuat mereka merasa sangat bahagia dengan melakukan hal-hal sederhana.

"Bukan seperti kita tidak bahagia tapi kita tidak melakukan banyak hal setelah latihan. Jadi kita main skateboard di hutan Seoul atau Sungai Han, kita makan tacos, kita pergi main skateboard di tempat-tempat lain. Kita hanya mengulangi itu, tapi aku benar-benar merasa bahagia saat itu," cerita sosok yang kini menjadi produser musik muda di YG itu.

"Alasan kenapa kita membuat lagu-lagu, itu yang membuat kita sedikit lelah soal kehidupan menjadi trainee," lanjutnya.

Meski mengaku kehidupan melelahkan masa trainee, NOA dan Choi Rae Sung menyebutkan pengalaman tersebut membuat mereka menjadi seperti saat ini. Mereka pun memastikan masih berhubungan erat dengan Bang Ye Dam dan trainee lain serta berjanji akan nongkrong bersama di masa depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait