TXT Diundang Red Carpet AMA 2022, Keunggulan Sebagai Grup Generasi Ke-4 Dibahas
iMBC
Selebriti

Bukan cuma mendapat nominasi pertama mereka, TXT juga bakal melenggang di red carpet American Music Awards 2022. Soobin cs juga menjadi grup K-Pop generasi ke-4 yang diundang dalam ajang penghargaan tersebut.

WowKeren - TXT akan melenggang di red carpet American Music Awards (AMA) 2022 untuk pertama kalinya. Kabar Soobin cs akan muncul di acara tersebut lantas membuat netizen membicarakan tentang kekuatan mereka sebagai grup K-Pop generasi ke-4.

Pada 16 November waktu setempat, AMA 2022 mengumumkan bahwa TXT akan punya sesi red carpet. Seperti diketahui, pelantun "Good Boy Gone Bad" ini telah dinominasikan dalam kategori Artis K-Pop terbaik. Ajang penghargaan bergengsi ini bakal digelar pada 21 November pukul 12:00 WIB.

Usai kabar TXT bakal muncul di red carpet AMA 2022 tersiar, netizen Korea membanjiri mereka dengan ucapan selamat sekaligus dibuat takjub. Fakta tentang artis Korea kedua yang menginjakkan kaki di red carpet acara tersebut setelah BTS tak ayal membuat penggemar bangga.

Dalam bahasan di forum online, netizen membicarakan seberapa besar kekuatan TXT hingga prestasi mereka. TXT sempat tampil di festival musik Lollapalooza sebelumnya pun juga dibahas.


TXT Diundang Red Carpet AMA 2022, Keunggulan Sebagai Grup Generasi Ke-4 Dibahas

Source: Twitter

"Berpartisipasi dalam festival skala besar AS Lollapalooza, mendapatkan nominasi pertama mereka dan memenangkan penghargaan di EMA, #8 penjualan album AS dan sekarang idol generasi ke-4 pertama yang dinominasikan AMA an menghadiri red carpet," kata salah satu netizen.

"Daebak... ini bagian dari ajang penghargaan top 3 di AS. Biasanya mereka tidak bisa hadir saat menerima nominasi pertama. Ini luar biasa terlepas dari penghargaannya. Mereka menerima tanggapan yang sangat besar dari pasar terbesar di dunia dan melakukan tur dunia tahun ini. Sekarang setelah mereka merebut posisi pasar konservatif, tahun depan, mereka akan menggila. Aku menantikan tur dunia tahun depan," sahut netizen lain.

"Semua agensi menyasar comeback hari Jumat karena mereka ingin membidik acara penghargaan AS bukan? Fakta bahwa mereka bisa mendapat kursi di sana luar biasa. Sejujurnya, TXT hanya comeback sekali tahun ini dan pada hari sini, tapi album mereka melesat ke 10 besar di AS," ujar yang lain.

Sementara itu, TXT merilis album terbaru "Minisode 2: Thursday's Child" pada Mei 2022 lalui. Boy grup bentukan BigHit Entertainment ini sukses menjual sebanyak 1.770.743 copy, menjadikan mereka mendapat titel million seller.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait