Giselle aespa Fasih Ucap Assalamualaikum Tuai Pujian
Twitter/aespa_official
Selebriti

Giselle dikenal sebagai salah satu idol yang mahir beberapa bahasa. Cewek cantik itu juga memiliki hati malaikat karena diam-diam menyumbang untuk organisasi yang mengurusi hewan terlantar.

WowKeren - aespa belum lama ini melakukan siaran langsung untuk menyapa para fans setianya. Menariknya dalam kesempatan itu, Giselle menunjukkan kemampuannya berbicara bahasa Arab dengan mengatakan Assalamualaikum.

Giselle awalnya membaca komentar fans, "Bisakah kalian menyapa dalam bahasa arab?" Ningning menjawab, "Tidak, kami tidak bisa." Sedangkan Karina memilih menjawabnya dengan bahasa Inggris, "Halo. Ini aku."

Secara tidak terduga, Giselle langsung berkata, "Assalamualaikum." Ucapan idol kelahiran tahun 2000 itu langsung menuai sorotan dari fans Indonesia. Sebagian besar memberikan pujian karena Giselle mampu mengatakan Assalamualaikum dengan fasih.

"Giselle kayanya cuma sekali belajar bahasa aja langsung nerep ya," tulis seorang fans. "Mana lancar jijel ngomongnya," sambung yang lain. "Wa 'alaikum salam. ukhti Giselle sudah benar makhraj dan tajwidnya," tambah fans lainnya.


Giselle aespa Fasih Ucap Assalamualaikum Tuai Pujian

Source: Twitter

"LANCAR BANGET ASSALAMUALAIKUMNYAAA," sahut yang lain. "waalaikumsalam jie, dah ak kirim kegrup keluarga katanya suruh dibawa kerumah langsung," imbuh lainnya. "Giselle fix cici cici Taman Anggrek dah ngaku aja," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Giselle dikenal sebagai salah satu idol yang mahir beberapa bahasa. Cewek cantik itu juga memiliki hati malaikat karena diam-diam memberikan sumbangan untuk organisasi nirlaba Yuhengsa yang mengurusi hewan terlantar.

Organisasi itu pernah mengucapkan terima kasih kepada Giselle atas tindakan kebaikannya. Mereka menjelaskan bahwa beberapa hari yang lalu, seorang anonim menyumbangkan 10 juta won (sekitar Rp117 juta) ke akun mereka, dan ternyata itu dari Giselle.

Sementara itu, aespa terakhir comeback pada awal Juli lalu dengan merilis lagu utama bertajuk "Girls". Menurut Circle Chart, "Girls" berhasil terjual 1.426.487 kopi di minggu pertama. aespa menjadi girl grup pertama yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait