J-Hope BTS Tulis Pesan Hangat Untuk Calon Maba yang Sudah Lalui CSAT 2023
Selebriti

J-Hope BTS menyampaikan pesan hangat untuk para calon mahasiswa baru yang sudah melakukan tes masuk perguruan tinggi. CSAT 2023 di Korea diadakan pada Kamis (17/11).

WowKeren - J-Hope BTS baru-baru ini menunjukkan gestur hangat pada calon mahasiswa baru yang sudah menyelesaikan tes ujian masuk perguruan tinggi. Seperti diketahui, para lulusan SMA di Korea dijadwalkan mengikuti Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi atau College Scholastic Ability Test (CSAT) 2023 pada Kamis (17/11).

Pada malam harinya, J-Hope mengunggah sebuah tulisan tangan berisi pesan hangat untuk para calon maba. Pemilik nama Jung Hoseok itu memberi kalimat afirmasi kepada mereka yang sudah melewati CSAT 2023.

"Semua yang sudah ikut CSAT, kalian semua sudah bekerja keras hari ini. - Your Hope," tulis J-Hope.

Unggahan InstaStory J-Hope lantas mendapat perhatian dari banyak orang. ARMY mengagumi betapa manis gestur kecil yang dilakukan J-Hope. Bahkan mereka juga menemukan detail kecil dari tulisan J-Hope tersebut.

J-Hope BTS Tulis Pesan Hangat Untuk Calon Maba yang Sudah Lalui CSAT 2023

Source: InstaStory


"Sebuah tulisan tangan. Betapa dia manusia paling manis?? Aku selalu belajar banyak darinya," kata salah satu penggemar. "Tidak, tapi tambahan di emoji hati kecil di mana dia menulis y'ur'e dan 'h'op'e agak seperti ecgs. Dia pasti tidak sengaja dan sepenuhnya berbentuk hati," imbuh penggemar lain.

Rupanya pesan J-Hope tidak cuma menghangatkan hati mereka yang ikut CSAT, melainkan orang-orang yang melihatnya. Tidak sedikit yang merasa sudah disemangati oleh J-Hope kewat kalimat itu. Sebelumnya, BTS juga telah menyampaikan ucapan semangatnya pada para peserta CSAT 2023 melalui sebuah video sehari sebelumnya.

Sementara itu, BTS yang fokus pada kegiatan individual masing-masing member telah mengisyaratkan akan segera pergi wamil. Setelah Jin mendaftar wajib militer, para member lainnya akan menyusul dan mereka berencana berkumpul sebagai grup pada 2025 mendatang.

J-Hope sendiri telah menjadi member BTS yang pertama merilis album debut solonya pada Juli lalu. Album bertajuk "Jack in The Box" terjual sebanyak 472.385 copy.

Rencananya, J-Hope akan tampil di MAMA 2022 membawakan penampilan solonya. Pelantun "Arson" tersebut masuk nominasi Best Male Artist dalam ajang penghargaan terkait.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru