Dibongkar Ruben Onsu, Sule Dapat Kado Ultah Patungan dari Rizky Febian dan Putri Delina
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Sule berulang tahun ke-46 belum lama ini dan mendapat kado dari anak-anaknya. Padahal Sule sendiri mengaku tidak mengharapkan kado apapun di momen spesialnya tersebut.

WowKeren - Sule merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada Selasa (15/11) kemarin. Walau tak mengharap kado, Sule mengungkap mendapat beberapa barang dari anak-anaknya, termasuk Putri Delina.

"Dapat tas, ini sepatu (yang sedang dipakai) dari Putri, udah gitu doang, aku mah gak mengharap kado lah," kata Sule dalam acara "BROWNIS" pada Kamis (17/11).

Menurut Sule, kado terindah baginya adalah bisa berkumpul dengan anak. Hal ini karena anak-anak Sule kini sudah punya kesibukan masing-masing sehingga sudah jarang bisa berkumpul. "Kado yang indah mah berkumpul bersama karena udah jarang ngumpul," ucap mantan suami Nathalie Holscher ini.

Kemudian Ruben Onsu menyinggung soal hadiah mobil yang didapat Sule dari sang putra sulung, Rizky Febian. Sule membenarkan hadiah mobil itu adalah kado dari Rizky Febian dan Putri Delina.

"Iya, Alhamdulillah (dapat mobil), jadi Iky (panggilan Rizky Febian) sama Putri itu patungan (beli kado mobil)," ungkap Sule.


Diceritakan Rizky Febian dan Putri Delina sengaja membeli kado mobil tersebut di showroom langganan Sule. "Jadi mereka itu ngasih surprise-nya gini, jadi ambil di showroom yang biasa tuh, pakai atas nama Sule, akhirnya ya udah tiba-tiba ada (mobil datang) di rumah," cerita Sule.

Sule tentu saja senang mendapat hadiah dari kedua anaknya itu. "Ya suka aja, tiba-tiba ada (mobil baru)," pungkas ayah dari 5 anak ini.

Di hari ulang tahunnya, Sule bersama anak-anaknya sempat makan malam bersama di sebuah restoran. Dalam acara tersebut, Nathalie datang bersama baby Adzam. Namun baby Adzam nangis kejer ketika digendong Sule.

Terkait baby Adzam yang terus menangis, Sule menilai hal tersebut wajar. Ia memberikan penjelasan bahwa putranya masih bayi dan asing dengan keramaian dalam acara ulang tahun tersebut.

"Ya mungkin namanya anak bayi, suasana rame, musik keras, wajar anak kecil nangis," ucap Sule. "Kalau ketemu di rumah biasa-biasa saja, sama a Iky ya lama nggak ketemu jadi asing."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru