NewJeans Hingga ENHYPEN, 10 Potret Selebriti Ramaikan 'Run BTS' Challenge
Instagram
Selebriti

BTS mengajak para fans untuk ikut melakukan 'Run BTS' Challenge. Menariknya, deretan selebriti berikut ini juga meramaikan tantangan tersebut, mulai idol hingga dancer. Siapa saja?

WowKeren - BTS merilis video latihan mereka untuk lagu "Run BTS". Melalui akun TikTok resmi mereka, BTS juga mengajak para fans untuk ikut melakukan "Run BTS" Challenge. Hal ini menjadi populer di media sosial termasuk TikTok dan Instagram. Para member BTS sendiri telah mengikuti challenge ini sendiri dan beberapa memakai cara yang unik.

"Run BTS" menjadi viral dan telah dilakukan oleh banyak orang bahkan para selebriti. Idol dari beberapa agensi juga meramaikan "Run BTS" dan melakukan tariannya. Namun tak hanya idol hingga dancer juga ikutan lho. Hal ini juga membuat terkejut penggemar lantaran betapa populer nya "Run BTS". Lantas siapa saja sih yang ikut? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Seoyeon fromis_9


Seoyeon fromis_9
Instagram/officialfromis_9

Seoyeon fromis_9 mengikuti "Run BTS" challenge dengan penuh semangat. Ia menggerakkan tubuhnya mengikuti irama musik dengan penuh power. Tampak rambut Soyeon berkibas sepanjang gerakan dancenya.

2. Hyein dan Minji NewJeans


Hyein dan Minji NewJeans
Instagram/newjeans_official

Dua member NewJeans, Hyein dan Minji juga gak ketinggalan mengikuti tantangan tarian senior mereka di HYBE Entertainment. Video mereka melakukan tantatang "Run BTS" challenge diunggah di Instagram dan TikTok di mana menuai reaksi heboh dari warganet. Kemampuan dua idol cewek ini dalam menari langsung menuai pujian serentak.

3. Hoshi SEVENTEEN


Hoshi SEVENTEEN
Instagram/saythename_17

Hoshi SEVENTEEN (II) melakukan challenge "Run BTS" milik dan mengunggahnya di media sosial. Tampak idol tampan ini menunjukkan kemampuan dancenya diiringi dengan lima penari di belakangnya. Hoshi jadi trending topic di Twitter segera setelah video challenge-nya muncul. Banyak yang memuji kemampuan menari Hoshi yang powerful dan tajam.

4. Jungwon dan Ni-Ki ENHYPEN


Jungwon dan Ni-Ki ENHYPEN
TikTok/enhypen

ENHYPEN bergabung melakukan challenge "Run BTS" milik BTS belakangan. Tampak Jungwon dan Ni-Ki memperlihatkan gerakan penuh enerjik mereka ke penggemar. Mereka memposting paling akhir karena baru saja menyelesaikan konser "Manifesto" di Yokohama, Jepang. Banyak yang memuji kemampuan tari dua idol ini.

5. Yeonjun TXT


Yeonjun TXT
TikTok/txt.bighitent

Yeonjun TXT menunjukkan dukungannya dengan menarikan "RUN BTS" Challenge. Yeonjun menunjukkan tariannya pada bagian killing part "Run BTS" lewat sebuah postingan di TikTok. Dikenal sebagai dancer hebat, Yeonjun memperlihatkan kemampuannya yang maksimal. Idol tampan ini meliukkan tubuhnya dengan enerjik dan power. Penggemar yang melihatnya jadi kagum dan terpukau.

6. YGX


YGX
TikTok

YGX, dancer YG Entertainment juga ikut meramaikan "Run BTS" challenge. Mereka mengunggah momen mengikuti challenge di TikTok. Banyak yang terkejut akan aksi mereka karena dancer juga ikut meramaikan "Run BTS" challenge. Video merek pun langsung menuai sorotan terutama dengan kemampuan menari YGX yang epic.

7. LE SSERAFIM


LE SSERAFIM
Instagram/le_sserafim

LE SSERAFIM juga bergabung dalam tantangan "Run BTS" dengan style mereka yang powerful. Kazuha cs terlihat penuh enerjik melakukan setiap gerakan tarian hingga membuatwarganet kagum. Kim Chaewon cs bak onfire melakukan setiap gerakan dance dan langsung banjir pujian. Knetz memuji tarian Miyawaki Sakura improve dengan baik.

8. J-Hope


J-Hope
TikTok/bts_official_bighit

J-Hope menjadi salah satu member BTS yang turut meramaikan challenge ini. Seperti yang diketahui ia merupakan salah satu dancer yang hebat di antara member. J-Hope erat meliukkan tubuhnya dengan power dan enerjik di "Run BTS". Tak ayal pujin langsung membanjiri postingan J-Hope dengan pujian.

9. Jimin dan Suga BTS


Jimin dan Suga BTS
TikTok/bts_official_bighit

Kombinasi manis dari Jimin dan Suga adalah pasangan berikutnya yang mencoba "Run BTS". Tampak dalam video yang diunggah di TikTok, keduanya dengan enerjik melakukan tarian ini. Jimin dan Suga langsung menuai sorotan atas kehebatan mereka.

10. Jungkook dan V BTS


Jungkook dan V BTS
Instagram Story

Jungkook dan V mendapat perhatian karena melakukan putaran mereka sendiri pada tantangan grup. Berbeda dengan artis lain, versi Jungkook agak lain dengan gerakan yang ia ciptakan sendiri. D sisi lain, V juga melakukan hal serupa dengan V yang memilih caranya sendiri mengikuti "Run BTS". Ia melakukannya sambil rebahan dari kamar hotelnya di Paris saat berada di tempat tidur. Ia hanya memperlihatkan wajahnya diiringi musik "Run BTS".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru