Gestur Rizky Billar Peluk Leher Lesti Kejora Disorot, Disindir Kalah dari Ali Syakieb
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar terciduk memeluk leher istri, Lesti Kejora, saat kumpul bareng rekan artis. Namun cara Billar memperlihatkan rasa sayang itu malah kembali memicu sindiran terkait rumor sering melakukan KDRT.

WowKeren - Rizky Billar sudah mulai membaur setelah pemberitaan terkait kasus KDRT mereda. Ia juga telah menunjukkan kemesraan pada sang istri, Lesti Kejora.

Tak cuma itu, Billar juga tampak akrab dengan kawan-kawan artis lainnya. Ia dan Lesti sempat menunjukkan kekompakan disela-sela acara arisan bersama couple artis seperti Ali Syakieb dan Margin Wieheerm hingga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Rekan artis pun juga agaknya welcome saat bertemu Billar.

Instagram

Rizky Billar Disindir Netter

Namun usai foto kebersamaan dengan couple artis dibocorkan Lesti, Billar malah kembali jadi korban julid netizen. Ia disorot soal gestur lengannya kala merangkul leher Lesti.


"Yg lain mah pegang istrinya pada ngerangkul posenya,kalo si kakak pegang istrinya kek siap2 mau nyekik.mgkn udah kebiasaan mempiting leher dedek tua nakal 😂😂😂😂," ujar netter. "Baru mau ngetik, natural ya shay," seru netter. "Depan kamera aja,mesra,wkkk di rumah KDRT," kata netter.

Tak cuma itu, Billar juga malah dibanding-bandingkan dengan Ali Syakieb. Ia disentil kalah dari suami Margin itu.

"Yg memuja beller cakep, liat tuh beller disebelah ali syakieb? Gk ada apa2 nya tu muka beller," kata netter. "Cakep di mata dedek ,pokoknya dedek bersyukur punya kakak ganteng yang mau menikahi dedek ..sebab lelaki ganteng lainnya belum tentu mau menikahi dedek," sindir netter. "Apalagi di sebelah Rizky Nazar wkwkw," ujar netter. "Beuhhhhh.....kebanting abissss kak wkwk, Rizki nazar Ali syakieb tuh dari dulu bisa di bilang duta cowok ganteng Indonesia 😂😂," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Iis Dahlia sempat pula mengomentari aksi bucin Lesti dan Billar. Ia malah menyarankan keduanya agar terapi kejiwaan bersama.

"Kalau aku bagaimanapun dia ada sesuatu yang salah, dia harus berobat, harus pergi ke psikolog, terapi dan segala macam, karena itu sisi yang gak bener dalam hidupnya dia," kata Iis soal sikap Billar yang temperamen. "Sebagai seorang perempuan, kalau kamu menerima, ini tahun pertama pernikahan lho, bagaimana ke depan, ada begitu banyak masalah dalam kehidupan rumah tangga, kalau bisa berobat dua-duanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait