Sule Komentari Nathalie Holscher Sudah Punya Calon Suami, Bahas Masa Depan Baby Adzam
Instagram
Selebriti

Sule mengomentari Nathalie Holscher yang kini pacaran dengan Fariz Utama. Ia juga menyinggung soal kisah di balik acara ulang tahunnya ketika Nathalie dan baby Adzam turut datang.

WowKeren - Sule belum lama ini merayakan ulang tahun bersama anak-anaknya. Di momen ulang tahun tersebut, sang mantan istri, Nathalie Holscher datang bersama putra mereka, baby Adzam. Tak hanya berdua, Nathalie rupanya mengajak sang kekasih, Fariz Utama.

Dalam tayangan vlog terlihat Fariz menggendong baby Adzam saat hadir di acara ulang tahun Sule. Namun momen tersebut nyatanya tak membuat Sule kesal. Komedian 46 tahun ini justru senang telah diperkenalkan dengan sosok Fariz yang disebut-sebut akan segera menikah dengan Nathalie.

Ternyata awalnya Sule sendiri yang ingin menjemput baby Adzam dari rumah Nathalie untuk hadir di acara ulang tahun. Namun Nathalie justru menawarkan untuk langsung saja membawa baby Adzam ke acara ulang tahun Sule. Sementara itu Sule sendiri merasa hubungannya dengan Nathalie baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun.


"Tadinya mau jemput, tahunya dia mau anterin. Kita juga baik-baik kok netizen saja yang ribut. Ibaratnya mungkin gimana," jelas Sule di Studio Trans TV pada Kamis (17/11) dikutip dari InsertLive.

"Aku senang, dia sudah punya pendamping ya aku senang. Aku bisa menitipkan Adzam ke mereka. Untuk saat ini kan Adzam juga belum bisa tinggal di tempat saya," sambung Sule.

Terkait baby Adzam yang terus menangis, Sule menilai hal tersebut wajar. Ia memberikan penjelasan bahwa putranya masih bayi dan asing dengan keramaian dalam acara ulang tahun tersebut.

"Ya mungkin namanya anak bayi, suasana rame, musik keras, wajar anak kecil nangis," ucap Sule. "Kalau ketemu di rumah biasa-biasa saja, sama a Iky ya lama nggak ketemu jadi asing."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait