El Rumi & Al Ghazali Tampil Berbeskap Seraya Singgung Dilangkahi Adik, Kode Dul Jaelani Bakal Nikah?
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi mendadak membagikan foto janggal tampil berbeskap bersama sang kakak, Al Ghazali. Postingan itu kemudian dikaitkan dengan kabar Dul Jaelani yang ingin menikah muda.

WowKeren - El Rumi belakangan ini membagikan postingan mengejutkan melalui media sosial. Bagaimana tidak, El dan ketiga saudara laki-lakinya, Al Ghazali dan Dul Jaelani tampil kompak dengan pakaian beskap.

Dalam foto tersebut, El dan Al terlihat sedang duduk di atas kursi. Sedangkan, Dul tampak mencium tangan dan sungkem kepada kedua kakak laki-lakinya.

Netizen pun semakin bertanya-tanya usai El menyisipkan doa agar hari yang ditunggu-tunggu oleh Dul diberi kelancaran. Tak sedikit masyarakat yang berspekulasi jika bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty akan segera melepas masa lajang.

Seperti yang diketahui, Dul memang belakangan ini santer dikabarkan ingin segera menikah. Wanita yang disebut-sebut bakal menjadi calon istri Dul itu tak lain adalah sang kekasih, Tissa Biani.

"Bismillah, semoga lancar ya sampai hari H @duljaelani," tulis El melalui laman Instagram pribadinya, Kamis (17/11).

Photo-INFO

Instagram


Tak berhenti disitu, El juga menyinggung soal dilangkahi oleh adik. Ia membuka sesi tanya jawab dengan publik dan bertanya rasanya dilangkahi oleh adik sendiri. Komentar El itu semakin menguatkan spekulasi Dul yang ingin segera menikah muda.

"Disini ada yang pernah dilangkahin sama adeknya? Coba ceritain gimana rasanya πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»," kata El di kolom komentar postingannya.

Postingan El itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang ramai menduga-duga jika Dul serius hendak menikah muda dengan Tissa Biani. Kendati begitu, baik Dul maupun Tissa tak pernah gamblang mengonfirmasi rencana pernikahan dini mereka.

"Sungkem untuk apa? Dul ingin lamar nikah? Wkwkwk," duga @ax**. "Padahal dulu kak Dul yg jarang pacaran,skrng malahan dia yg nikah duluan😁," celetuk @si**. "Wah mantap Dul... Congratulation ya, semoga lancar dan sukses acaranya....langsung ngelangkahin dua abang nya....semoga mas El dan Al segera nyusul," doa @im**.

Di sisi lain, Tissa dan Dul  disebut sudah saling mengantongi restu keluarga. Dul bahkan mengaku tengah mempersiapkan mental dan finansial untuk menikah. Kesiapan secara finansial itu dibuktikan dari sikap Dul yang mulai bijaksana dalam mengatur keuangan.

"Ya mungkin kalau dulu misalkan dapet uang gitu ya. Alhamdulillah dapat rezeki, 100 persen itu dihabisin buat seneng-seneng. Kalau sekarang berapa persen untuk tabungan, 10 persen buat ini, ya buat manajemen. Mulai mengatur," kata Dul dalam sebuah wawancara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru