Gading Marten Bagikan Kabar Duka Aktor Senior Rudy Salam Meninggal Dunia
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten berduka kehilangan sang paman yang juga merupakan aktor senior, Rudy Salam. Kabar duka ini dibagikan Gading melalui laman Instagram pribadinya, Jumat (18/11).

WowKeren - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Gading Marten. Sang paman yang merupakan aktor senior, Rudy Salam dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (18/11) sekitar pukul 06.04 pagi. Berita duka ini disampaikan langsung oleh Gading melalui Instagram pribadinya.

Jenazah Rudy Salam kini disemayamkan di rumah duka PGI Cikini, Jakarta Pusat. Kakak kandung aktor senior, Roy Marten itu meninggal di Rumah Sakit (RS) Harum Sisma Medika, Jakarta Timur di usianya yang ke-73.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga. Suami/papa/opa/dan saudara kami tercinta Rudy Salam," tulis Gading di Instagram Story. "Berita pemakaman akan menyusul."

Gisella Anastasia Diduga Bakal Segera Menikah Bikin Melaney Ricardo Heboh

Instagram Story

Di unggahan lain, Gading Marten juga membagikan beberapa foto lawas Rudy Salam saat masih muda. Gading yang cukup dekat dengan pamannya ini tentu saja merasa kehilangan. Ia berharap istri dan anak-anak yang ditinggalkan, serta keluarga besarnya juga ikhlas menerima takdir Tuhan ini.


"Rest In Peace om Rudy Salam 😭 Kekallah kenangannya Tuhan kasihanilah πŸ™πŸ» Yang tabah ya @runasalam @ramasalam_ @roymarten5213 @cde.salam," ungkap mantan suami Gisella Anastasia ini.

Gisella Anastasia Diduga Bakal Segera Menikah Bikin Melaney Ricardo Heboh

Instagram

Unggahan Gading Marten ini pun langsung diserbu rekan artis. Mereka turut berbelasungkawa atas kepergia paman Gading Marten yang juga merupakan salah satu akotr kawakan Tanah Air.

"Turut berduka cita mas @gadiiing πŸ™πŸ½," kata Ayushita. "Ya Allah idolanya almarhumah nyokap dulu ini. Turut berduka cita ya papading dan kel om rudi. Smoga Tuhan ksh penghiburan. Aamiin," sambung Sinyorita Esperanza. "Turut berduka @gadiiing dan keluarga RIP om Rudi SalamπŸ™πŸ»πŸ₯€," ujar Audy Item menimpali.

Sementara itu, Rudy Salam adalah aktor senior yang sudah banyak membintangi berbagai judul film maupun sinetron. Almarhum memulai kariernya di dunia entertain pada tahun 1975. Beberapa judul film yang dibintanginya antara lain "Jakarta Jakarta" (1977), "Kabut Sutra Ungu" (1979), dan "Garuda Superhero" (2015).

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait