Iqbaal Ramadhan Ajak Terus Berkhayal Usai Mimpinya Diundang Acara di Museum Seni AS Jadi Kenyataan
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan ditunjuk untuk menghadiri World Premiere film Hollywood di AS dan merepresentasikan Asia Pasifik. Hal ini rupanya telah menjadi mimpi sejak lama.

WowKeren - Aktor tampan Iqbaal Ramadhan belum lama ini diketahui menjadi satu-satunya perwakilan bagi Asia Pasifik untuk menghadiri acara "World Premiere" film terbaru Netflix "Glass Onion: A Knives Out Mystery". Adapun acara ini sendiri digelar di Academy Museum of Motion Pictures, Loas Angeles, Amerika Serikat pada Senin (14/11) lalu.

Untuk bisa hadir dalam sebuah acara di museum seni AS itu rupanya sudah menjadi mimpi dari Iqbaal. Hal ini diungkapkan Iqbaal melalui Instagram Story di akun pribadinya, @iqbaal.e.

Photo-INFO

Instagram Story

"Persis tahun lalu kesini seminggu setelah museumnya dibuka. Ngayal babu ngomong 'semoga bisa diundang ke acara disini'. Tahun ini diundang dan jadi satu-satunya representasi dari APAC buat world premiere film Hollywood," ucap Iqbaal, dilihat Jumat (18/11).


Mengingat khayalannya itu menjadi kenyataan, Iqbaal pun mengajak masyarakat untuk terus berkhayal. "Mari terus berkhayal!" ujar pemeran Dilan itu.

Hal itu bukan lah semata-mata disampaikan oleh Iqbaal. Adapun maksud Iqbaal mengajak masyarakat untuk terus berkhayal adalah agar mereka tidak berhenti untuk terus bermimpi dan percaya bahwa itu akan menjadi kenyataan, diiringi dengan kerja keras dan doa.

Sebelumnya, Iqbaal juga sempat menyampaikan perasaannya bisa menjadi satu-satunya yang merepresentasikan Asia Pasifik di acara World Premiere film Hollywood itu. Tentunya itu menjadi suatu hal yang membanggakan bagi dirinya yang patut disyukuri olehnya.

Bahkan Iqbaal sendiri tak cuma hadir sebagai tamu untuk menyaksikan World Premiere film "Glass Onion: A Knives Out Mystery", tetapi juga berkesempatan untuk mewawancarai sang sutradara dan para pemainnya. Dalam kesempatan itu, ia juga mengaku mengamati dan belajar banyak hal mulai dari sistem penyelenggaraan premiere hingga merchandise yang dibagikan terdiri dari apa saja.

Iqbaal sendiri juga merupakan salah satu aktor kenamaan Indonesia yang telah menorehkan banyak prestasi. Iqbaal sendiri sebelumnya dikenal sebagai personel dari grup boyband Coboy Junior yang kemudian berganti nama menjadi CJR. Namun kini ia diketahui tak lagi bergabung bersama grup musik tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait