RM BTS Ketahuan Lihat Postingan Fans Indonesia
Naver
Selebriti

RM saat ini sedang mempersiapkan album solo setelah sekian lama bertajuk 'Indigo'. Album solo sang leader BTS itu dijadwalkan akan dirilis pada 2 Desember mendatang.

WowKeren - RM BTS belakangan ini cukup aktif di Instagram. Cowok kelahiran tahun 1994 itu baru-baru ini bahkan ketahuan melihat postingan yang dibuat oleh fans Indonesia. Hal itu dibeberkan oleh fans di Twitter.

Seorang fans memposting bukti bahwa memang postingannya yang memuji RM dilihat langsung oleh sang idol. "YA ALLAH BENTAR GEMETERAN BANGET INI NAMJOON BENERAN? NAMJOON?! BENTAR NANGIS ," tulis fans tersebut.

Fans itu mengungkap dua postingannya yang telah dilihat RM adalah foto ketika sang idol mengunjungi museum. "Ini serius aku masih gemeteran tapi yg pada bilang ngga bisa tag Namjoon aku juga ngga bisa, SG aku itu share postingan Namjoon bukan tag," imbuh fans itu.

Curhatan fans yang postingannya dilihat oleh RM ini mengundang rasa cemburu dari penggemar lainnya. "IRI BANGET PADAHAL KEMARIN AKU CAPER JUGA TAPI TIDAK TERNOTICE," tulis seorang fans. "Omgg pagi2 dah dibikin irii, congrast kakk," sahut yang lain.


RM BTS Ketahuan Lihat Postingan Fans Indonesia

Source: Twitter

"KAMU HABIS MENYELAMATKAN SIAPA NDER DIMASA LALU," imbuh lainnya. "OMG sumpah ini beneran, Huwaaa ini gimana sih kok aku kaya ngerasa gimana ya gimana ya PENGEN JUGA WOY,IRI BANGET, GUE YANG SEBUCIN ITU SAMA DIA YA KOK GAK PERNAH NOTIS," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, RM saat ini sedang mempersiapkan album solo bertajuk "Indigo". "RM telah memberi penggemar pandangan jujur ke dunianya melalui dua Mixtape. Melalui 'Indigo', RM menyampaikan pikiran dan perasaannya yang jujur dan menampilkan musik yang luas melalui kolaborasi dengan berbagai artis. Kami harap semua orang bersemangat dengan rilis terbaru RM!" ungkap agensinya.

RM sendiri juga mengumumkan rilisan solonya itu dengan mengatakan, "Akhirnya. Album pertamaku akan dirilis terima kasih kepada semua orang. Aku bekerja keras untuk itu selama 4 tahun terakhir. Gambarnya adalah potongan suasana hati, bukan penutup jaket. Ini akan sangat berbeda dari proyekkusebelumnya, dan banyak teman menyenangkan berkumpul di dalamnya."

Sementara itu, "Indigo" akan dirilis pada 2 Desember mendatang. Bagi fans setia RM, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait