Song Hye Kyo Santai Meski Tahu Ada Rekan Artis Ngaku-ngaku Jadi Dirinya
Instagram/kyo1122
Selebriti

Seorang artis dan komedian Korea Selatan mengaku telah mengaku sebagai Song Hye Kyo di beberapa kesempatan. Namun hal itu rupanya juga diketahui oleh Song Hye Kyo.

WowKeren - Aktris cantik Song Hye Kyo ikut terlibat secara tidak langsung dalam program acara MBN, "Random Tour - As You Wish) ("As You Wish"). dalam episode tersebut, salah satu cast-nya, artis dan komedian Shim Jin Hwa mengakui dirinya sendiri sebagai Song Hye Kyo kepada beberapa orang. Namun hal itu rupanya juga telah diketahui oleh Song Hye Kyo sendiri.

Dalam episode yang tayang pada Kamis (17/11), "As You Wish" menunjukkan cerita kedua dari Shin Ae Ra, Park Ha Sun, Shim Jin Hwa, Jung Joo Ri dan Sungjong INFINITE yang pergi ke Yangyang, Gangwon-do. Merkea juga pergi berjalan-jalan di Taman Nasional Seoraksan.

Saat berada di perjalanan untuk mendaki, Shin Jin Hwa yang sedang menyapa para pendaki dengan hangat menunjuk ke dirinya sendiri dan berkata, "Song Hye Kyo, Song Hye Kyo". Melihat hal tersebut, Shin Ae Ra tertawa terbahak-bahak dan ikut-ikutan dengan berkata, "Ha Hee Ra dan Song Hye Kyo".

Shim Jin Hwa tak berhenti sampai di situ. Saat melanjutkan perjalanan mereka, Shim Jin Hwa sukses membuat cast lain tertawa dengan pengakuannya yang ternyata sudah beberapa kali mengaku sebagai Song Hye Kyo.


"Anak-anak (terkadang) tidak mengenal saya, lalu ibu mereka memberi tahu mereka, 'Kamu menyukainya, berfoto bersama.' Saat itu, mereka mengangguk ketika saya bertanya, 'Kamu kenal Song Hye Kyo , kan?' Jadi saya berkata, 'Pergilah ke sekolah dan beri tahu temanmu bahwa kamu melihat Song Hye Kyo'," ungkap Shim Jin Hwa.

Namun tenang saja, Shim Jin Hwa mengkonfirmasi bahwa Song Hye Kyo tahu ulah kocaknya tersebut. Shim Jin Hwa juga menambahkan bahwa Song Hye Kyo bisa menerima tindakannya itu berkat sang anjing peliharaan, Tae Poong.

"Song Hye Kyo tahu aku melakukan ini. Song Hye Kyo menyukai anjingku Tae Poong. Jadi saya sedikit dimaafkan," pungkas Shim Jin Hwa.

Sementara itu, Song Hye Kyo memang dikenal sebagai seorang pecinta anjing. Song Hye Kyo juga sering berbagi foto yang diambil dengan anjingnya Ruby di Instagram pribadi miliknya. Song Hye Kyo juga dikenal senang menggunakan mantel dan kalung merek mewah untuk anjingnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait