Soobin TXT Semangat Makan Bareng Jimin BTS Habis Tampil di 'Lollapalooza' AS
Selebriti

Dalam vlog terbaru, Soobin TXT merekam momen balik layar konser hingga penampilan grupnya di festival musik 'Lollapalooza'. Soobin mengungkap Jimin BTS ikut makan malam bersama mereka.

WowKeren - TXT telah sukses meramaikan festival musik "Lollapalooza" di Amerika Serikat (AS) pada Agustus lalu. Tampil sehari sebelum J-Hope BTS, TXT juga sempat menerima dukungan dari sunbae mereka.

Bukan cuma momen di panggung, Jimin BTS juga diketahui hangout bersama dengan Beomgyu. Kala itu Jimin datang jauh-jauh ke Chicago untuk mendukung teman segrupnya.

Lewat konten "TXT-LOG" baru-baru ini, Soobin mengkonfirmasi bahwa Jimin pergi makan malam bareng grupnya dan staf dari agensi. Vlog itu direkam saat Soobin sedang berada di AS di mana ia menceritakan kesan usai manggung di depan fans asing hingga menghabiskan waktu dengan orang yang ia hormati.

"Jadi sambil aku menyukai momen-momen di konser kami, momen itu jadi lebih berhrga hari ini? Aku merasa MOA mencoba menyoraki kami di depan orang-orang itu. Jadi aku sangat tersentuh," kata Soobin dalam video YouTube yang diunggah pada Kamis (17/11).


Setelah menyampaikan kesannya soal hari itu, Soobin lantas spill akan makan malam bersama orang-orang penting. Kala merekam video "TXT-LOG", Soobin belum mandi. Namun ia akan segera mandi untuk pergi makan malam bersama dengan member TXT, Jimin dan Bang Si Hyuk.

"Aku akan berganti outfit panggung, mandi dan makan dengan semuanya. Dengan staf kami dan dengan Jimin sunbaenim dan Produser Bang Si Hyuk," lanjut Soobin.

Selama bicara soal rencana makan malamnya dengan semua orang, rupanya Soobin tidak yakin bisa merekam vlog dengan baik. Kemudian dia berpamitan.

"Aku tidak yakin bagaimana merekam vlog. Aku tidak yakin apakah ini akan jadi footage yang bayus, aku bahkan tidak ingat apa yang kukatakan. Tapi kurasa di sini akhirnya. Besok akan jadi hari terakhir, kalau begitu aku akan makan habis mandi. Dadah!" tutup Soobin.

Sementara itu, Soobin bersama TXT telah menyelesaikan tur dunia mereka "Act: Lovesick" dengan tur di Manila pada akhir Oktober lalu. Mereka memulai tur dengan konser di Jamsil Indoor Stadium Korea Selatan pada 2 Juli lalu. Mereka juga sempat mampir di Indonesia pada 12 Oktober lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait