Makin Koar-koar, Denise Chariesta Ungkap Ada 4 Cewek Bekas RD yang Hubungi Dirinya
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Imbas makin santer sentil soal RD di media sosial, Denise Chariesta sebut sampai ada empat wanita yang merupakan bekas RD yang hubungi dirinya via DM. Siapa saja?

WowKeren - Denise Chariesta tampaknya belum juga puas menyentil RD di media sosial. Bahkan belakangan ia semakin santer membongkar aib serta keburukan RD.

Aksi Denise yang terus-menerus membongkar aib soal RD itu rupanya memiliki dampak yang mengejutkan. Pasalnya usai melakukan hal tersebut, Denise mengaku dihubungi oleh empat orang wanita yang mengklaim dirinya pernah berhubungan dengan RD.

Empat wanita tersebut rupanya menghubungi Denise via DM Instagram. "Kemaren ada bekas cewek rd 4 orang yang dm gue," ungkap Denise dalam postingan Instagram Story-nya pada hari ini, Jumat (18/11).

Sayangnya, Denise mengaku lupa nama-nama dari keempat wanita tersebut. "Siapa y namanya? Gue lupa..," tulis Denise.

Denise lantas meminta agar empat wanita tersebut kembali mengirimkan DM terhadap dirinya. Sebab, DM dari keempat wanita tersebut diduga tenggelam dengan DM lain.


"DM lagi ya.. Chat ga kepenuhan soalnya lupa namanya semua," ungkap Denise.


Makin Koar-koar, Denise Chariesta Ungkap Ada 4 Cewek Ngaku Bekas RD yang Hubungi Dirinya

Sumber: Instagram

Sampai berita ini ditulis, Denise belum memberikan informasi lebih lanjut terkait keempat wanita tersebut. Apakah wanita tersebut ada yang berasal dari kalangan selebriti seperti dirinya atau justru orang biasa? Dan apakah mereka memiliki bukti kuat terkait klaim mereka yang mengaku pernah berhubungan dengan RD atau tidak.

Entahlah. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Denise ya!

Perlu diketahui, Denise belakangan memang kerap koar-koar soal RD di media sosial. Diduga sosok RD tersebut adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau. Hal itu tentu bukan tanpa alasan. Sosok RD diduga adalah Regi Datau lantaran ciri-ciri yang disebutkan Denise sama persis dengan ayah tiga anak itu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait