Agensi Jawab Gantung Soal Kabar Lee Seung Gi Minta Laporan Honor
Hook Entertainment
Selebriti

Hook Entertainment memberikan klarifikasi yang menggantung mengenai kabar bahwa Lee Seung Gi mendadak meminta laporan pembayaran honornya usai agensi digerebek polisi.

WowKeren - Hari ini, Jumat (18/11) media Korea Selatan melaporkan bahwa Lee Seung Gi disebut mendadak meminta laporan honor yang ia terima kepada agensinya yakni Hook Entertainment. Ini tentu sama sekali tidak disangka karena Lee Seung Gi diketahui sudah sejak debut berada di naungan Hook Entertainment dan tak memiliki masalah.

Hook Entertaiment sendiri akhirnya memberikan pernyataan dari laporan media. Namun, agensi tersebut memberikan pernyataan yang cukup menggantung terkait permasalahan dengan Lee Seung Gi ini.

Hook Entertainment mengungkapkan bahwa memang menerima permintaan Lee Seung Gi tersebut dan kini tengah mempersiapkan tanggapan mereka. Agensi pun menyebutkan bahwa tengah bekerja keras untuk berdamai tanpa adanya kesalahpahaman dari kedua belah pihak.

"Hook Entertainment telah menerima sertifikasi konten dari Lee Seung Gi, dan kami sedang meninjau informasi terkait dan menyiapkan tanggapan," ungkap perwakilan Hook Entertainment.


"Hook Entertainment sedang bekerja keras untuk menyelesaikan masalah ini secara damai tanpa kesalahpahaman antara kedua belah pihak," lanjutnya.

Agensi Lee Seung Gi dan juga Park Min Young ini kemudian mengungkapkan bahwa tidak bisa menjelaskan dengan detail mengenai insiden yang dibeberkan oleh media. Namun, Hook Entertainment berjanji akan segera merilis pernyataan resmi.

"Selain itu, kami ingin meminta maaf karena tidak dapat menjelaskan posisi kami tentang serangkaian insiden yang dilaporkan di media," jelas Hook Entertainment.

Sementara itu, sebelumnya Hook Entertainment membuat heboh karena digerebek polisi. Divisi Reserse Kejahatan Berat Badan Kepolisian Nasional Korea disebut melakukan penggeledahan gedung Hook Entertainment yang terletak di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul. Penggeledahan tersebut juga memakan waktu 5 jam sehingga diduga bukan masalah yang sepele.

Penggerebekan ini dinilai menjadi alasan Lee Seung Gi akhirnya mendadak meminta laporan honornya kepada Hook Entertainment. Penyanyi serta aktor tampan ini pun disebut-sebut akan segera meninggalkan agensi yang telah membantu melambungkan namanya tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait