Sehun Gagal Paham, Pendapat Member EXO Terbelah Saat Bahas Konsep Putus Cinta di 'Transit Love'
YouTube/EXO
Selebriti

Pendapat member EXO terbelah saat membahas perkara putus cinta di program 'Transit Love'. Simak cuplikan momen tersebut dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pendapat member EXO terbelah saat membahas tentang perpisahan dalam suatu hubungan asmara. Hal itu mereka utarakan saat berkumpul bersama untuk mendengarkan lagu baru Chen.

Pembahasan ini bermula ketika para member mengomentari suasana sedih dalam lagu Chen "Last Scene". Selama momen ini, Kai tiba-tiba berkata, "Belakangan ini aku menonton 'Transit Love'."

Program yang sedang trending di Korea ini menggambarkan muda-mudi yang tinggal di satu atap usai putus cinta. Di akhir acara, mereka diharuskan untuk memilih antara balikan dengan mantan kekasihnya atau jadian dengan peserta lain.

Konsep itu membuat Sehun gagal paham. Dia berkomentar, "Tapi hal yang tidak kumengerti adalah... Bagaimana mereka berpikir tentang ini? Maksudku, mereka berpacaran lalu putus, kan? Kenapa begitu?"

Chanyeol mencoba menjawab pertanyaan Sehun dengan berkata, "Itu terkesan menyegarkan. Mereka putus setelah berpacaran selama 7 tahun. Mereka kembali lagi, mereka berkencan seperti dulu."


Penjelasan Chanyeol tak bisa memuaskan rasa penasaran Sehun. Dia menimpali. "Menurutku, itu tidak masuk (akal). Kau paham maksudku kan?" tanya Sehun. "Aku tidak paham," sahut Xiumin.

Chen yang sependapat dengan Chanyeol pun berkomentar, "Bukan perpisahan yang buruk. Bisa saja mereka berpisah baik-baik setelah berpacaran lama. Ada orang yang seperti itu juga. Itu seru, mau coba keluar?"

Kai menambahkan, "Semuanya ada pertemuan dan perpisahan. Di situ ada sesuatu terjadi. Itu bukan perpisahan biasa. Di depan orang yang pernah kucintai, aku bertemu dengan seseorang atau bersiap untuk putus."

Chen yang sependapat dengan Kai terlihat sangat antusias. Di sisi lain, Chanyeol dan Suho tampak tertawa terbahak-bahak menyaksikan perdebatan lucu rekannya ini.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut para member juga mengenang masa lalu hingga berbagi aktivitas terkini. Yang tak kalah penting, mereka juga menunjukkan dukungan yang luar biasa untuk Chen yang baru saja comeback solo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru