#RIPTwitter Trending Dunia, Ziva Magnolya Tak Rela Kehilangan Tempat Sambat
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya turut mengomentari kehebohan kabar platform Twitter akan tamat usai Elon Musk menutup kantornya. Begini curhatan Ziva yang ditanggapi beragam oleh netter.

WowKeren - Hari Jumat (18/11) kemarin, hampir di seluruh dunia dibuat heboh dan panik dengan kabar platform media Twitter tidak akan beroperasi lagi dalam waktu dekat. Kabar yang masih simpang siur ini bermula dari keputusan Elon Musk yang memutuskan hubungan kerja dalam skala besar hingga kebijakan yang mewajibkan karyawan kerja dari kantor. Puncaknya, ratusan karyawan Twitter dilaporkan mengundurkan diri karena disebut tidak setuju dengan kebijakan baru yang dibuat Elon Musk.

Tagar #RIPTwitter pun ramai dan menjadi perbincangan hangat publik dunia. Salah satu publik figur Tanah Air yang ikut khawatir dengan kabar Twitter akan ditutup adalah penyanyi Ziva Magnolya. Lewat akun twitter pribadinya, Ziva mengaku tak rela jika sampai platform dengan ikon burung biru itu tak lagi beroperasi.

Pasalnya, selama ini Twitter seolah menjadi buku harian bagi Ziva. Ia banyak mencurahkan segala emosinya pada platform tersebut. Karenanya, ia tampak sedih jika Twitter benar-benar akan hilang. "Mau sambat dimana lagi kalo twitter di apus? 😔," tulis Ziva, Sabtu (19/11).

Keresahan Ziva Magnolya ini pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Ada yang mengaku ikut sedih dan khawatir jika sampai Twitter benar-benar ditutup. Ada pula yang merasa santai dan menganggap hal itu tidak akan terjadi. Pun tak sedikit pula yang malah memberikan komentar kocak dengan memberikan saran alternatif untuk Ziva sambat.


#RIPTwitter Trending Dunia, Ziva Magnolya Tak Rela Kehilangan Tempat Sambat

Source: Twitter

"Plisss udah cukup vlive indo yg diapus sebagai platform ngelive random njip sama kadea Twitter jangannnn 😭😭😭," komentar netter yang tampak sedih. "Kayaknya ga bakal diapus deh, soalnya penggunanya kan juga banyak, infonya gercep juga lagi biasanya Twitter," sahut lainnya yang masih santai. "Di hati muuu," seloroh akun lain bercanda.

Twitter dikabarkan akan tamat setelah Musk menutup kantor Twitter. Langkah itu diambil Musk karena khawatir adanya sabotase oleh karyawan Twitter. Namun, penutupan kantor ini agaknya terlanjur diartikan lain oleh netizen.

Di sisi lain, Elon Musk justru tampak santai usai desas-desus platform Twitter akan berakhir ramai dipercaya publik dunia. Ia justru mengunggah meme memuat batu nisan yang disematkan logo Twitter. Di sekitar batu nisan terdapat orang-orang berfoto. Oleh Musk, satu orang yang tampak ceria di foto itu disematkan logo Twitter.

Kabar penutupan kantor Twitter diungkap pertama kali oleh Editor Pelaksan Platformer, Zoe Schiffer. Ia menyebut kantor Twitter ditutup dan kartu akses karyawan dinonaktifkan. Meski begitu, Schiffer menyebut saat ini karyawan diperbolehkan bekerja secara daring dengan sejumlah ketentuan, salah satunya mendapat pengakuan dari manajer mereka terkait performanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait